Viral Potret Masa Kecil Jungkook BTS Nongkrong di McD, Imutnya Bukan Main
Selebriti

Kolaborasi BTS dan McDonalds membuat ARMY menelusuri apa pun yang berkaitan dengan mereka di masa lalu. Salah satunya potret masa kecil Jungkook saat makan di sana.

WowKeren - Berita kolaborasi BTS (Bangtan Boys) dan McDonald's rupanya membuat ARMY menelusuri apa pun yang berkaitan dengan mereka di masa lalu. Salah satunya potret masa kecil Jungkook sedang nongkrong di restoran cepat saji tersebut.

Pada 19 April, Mcdonald's mengkonfirmasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan BTS. Restoran akan merilis "The BTS Set" mulai Mei ini. Menu set akan tersedia di lebih dari 45 negara di dunia.

Menyusul kabar baik ini, penggemar mulai menggali hal-hal yang menunjukkan kecintaan para member BTS pada McDonald's. Potret masa kecil Jungkook yang menunjukkan dirinya sedang makan di sana pun tiba-tiba menyedot banyak perhatian.

Dalam foto, Jungkook yang tampaknya masih SD terlihat bahagia sambil menikmati makanannya. Bagian paling menggemaskan dalam foto adalah rambut Jungkook yang panjang dan lurus.


Viral Potret Masa Kecil Jungkook BTS Nongkrong di McD, Imutnya Bukan Main

Source: Twitter

Banyak ARMY yang mengaku gemas maksimal dengan penampilan Jungkook dalam foto. Wajar jika melihat penampilan si "golden maknae" yang imutnya bukan main.

Sementara itu, paket combo hasil kolaborasi dengan BTS ini akan terdiri dari 10 potong Chicken McNugget, french fries ukuran medium, coke ukuran medium, dan saus celup khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari saus celup asli yang tersedia di McDonald's cabang Korea Selatan.

Nantinya, "BTS Meal" ini akan resmi tersedia mulai 26 Mei 2021 di Amerika Serikat. Selain itu, paket combo kolaborasi dengan BTS ini juga akan tersedia di McDonald's 50 negara, termasuk Indonesia. ARMY (sebutan fans BTS) Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

Dalam berita lain, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best" yang baru dirilis Juni mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dikabarkan akan comeback pada 21 Mei.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts