Chemistry Seo In Guk dan Park Bo Young di Teaser Baru 'Doom at Your Service' Bikin Tak Percaya
Instagram/tvndrama.official
TV

tvN kembali merilis teaser baru untuk drama yang bertajuk 'Doom at Your Service' menampilkan kedua pemeran utamanya yakni Seo In Guk dan Park Bo Young hari ini, Selasa (20/4).

WowKeren - Drama baru Seo In Guk dan Park Bo Young yakni. "Doom at Your Service" yang ditayangkan di tvN memang telah dinanti-nantikan penggemar. Tentu bukan hal aneh mengingat kepopuleran Seo In Guk dan Park Bo Young. Keduanya bahkan dinilai mempunyai kualitas akting tak perlu diragukan.

"Doom at Your Service" ini drama yang menceritakan mengenai seorang pria yang dikenal sebagai destruction, di mana semua yang disentuhnya akan lenyap. Seo In Guk berperan sebagai Myeol Mang dan Park Bo Young akan memerankan karakter Dong Kyeong.

Dong Kyeong adalah seorang editor untuk perusahaan novel web. Myeol Mang, tiba-tiba muncul dalam kehidupannya yang biasa. Dia membuat kontrak 100 hari dengan Myeol Mang, mempertaruhkan nyawa dan cintanya. Myeol Mang adalah keberadaan manajer tengah antara Tuhan dan manusia. Dia membuat kontrak dengan Dong Kyeong.

Hari ini, Selasa (20/4) tvN akhirnya kembali membagikan teaser baru dari drama "Doom at Your Service". Pada teaser kali ini terlihat menunjukkan momen-momen manis dari karakter Seo In Guk dan juga Park Bo Young.


Video berdurasi 15 detik itu sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Mereka mengaku sudah takjub dengan chemistry yang ditunjukkan Seo In Guk dan Park Bo Young. Tak sedikit pula yang tidak sabar untuk menonton "Doom at Your Service" ini.

"Chemistry di 15 detik benar-benar luar biasa," ujar salah seorang penggemar. "Tak sabar untuk melihat chemistry dari pemeran," aku lainnya. "Bagian akhir dengan 'Jangan bilang padaku...kamu menyukaiku'. Sangat menantikan ini!!" kata lainnya. "Tidak sabar! Bahkan dengan teaser singkat kita sudah bisa melihat chemistry dari In Guk dan Bo Young," terang lainnya.

Drama baru Seo In Guk dan Park Bo Young sendiri akan ditayangkan perdana pada 10 Mei 2021 mendatang. Drama ini akan mengisi slot drama hari Senin dan Selasa di tvN menggantikan "Navillera" yang dibintangi Song Kang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait