Dekorasi Panggung Solo Wendy Red Velvet di Setiap Acara Musik Tuai Sorotan
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Selama promosi, Wendy berpindah dari satu acara musik ke acara musik lainnya. Terlepas dari vokalnya yang menenangkan, dekorasi panggung solonya sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Wendy Red Velvet resmi debut solo dan mempromosikan rilisan barunya dalam beberapa minggu terakhir. Dekorasi panggungnya di setiap acara musik sukses menarik perhatian banyak orang.

Selama promosi, Wendy berpindah dari satu acara musik ke acara musik lainnya. Terlepas dari vokalnya yang menenangkan, penggemar telah jatuh cinta dengan properti panggung untuk "Like Water".

Dekorasi Panggung Solo Wendy Red Velvet di Setiap Acara Musik Tuai Sorotan 1

Source: KStarLive

Panggung dilengkapi dengan pilar dan bunga tiruan. Konsep lembut ala musim semi memang membuat Wendy semakin menonjol. ReVeluv memuji SM Entertainment karena berusaha sekuat tenaga untuk Wendy kali ini.

Dekorasi Panggung Solo Wendy Red Velvet di Setiap Acara Musik Tuai Sorotan 2

Source: KStarLive


"Mereka pasti menghabiskan banyak uang," komentar netizen. "Siapa pun dapat mengatakan SM Entertainment keluar habis-habisan kali ini," tambah netizen lain. "Bunganya sangat cantik dan cocok dengan konsep lagunya," pungkas lainnya.

Sementara itu, debut solo ini menandai aktivitas Wendy di bidang musik setelah lebih dari satu tahun. Penyanyi asal Toronto, Kanada itu sempat hiatus lama usai tampil bersama Red Velvet di acara SBS Gayo Daejun 2019.

Saat itu, Wendy terjatuh dari panggung setinggi 2,5 meter yang mengakibatkan dirinya mengalami cedera. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu butuh waktu cukup lama untuk memulihkan diri.

Berbagai produser keren seperti hitmaker Yoo Young Jin, KENZIE, komposer minGtion, dan tim produksi Coach & Sendo turut berpartisipasi dalam album debut solo Wendy. Karena album ini menawarkan produksi yang berkualitas, penggemar musik sangat menantikan untuk mendengarkannya.

Salah satu track di album berjudul "Best Friend" merupakan lagu kolarborasi Wendy dan Seulgi. Lagu ini bergenre mellow dengan aransemen jazzy, dan liriknya tentang rasa syukur dan janji untuk tetap setia kepada orang-orang yang berada di sisinya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts