Visual Asahi TREASURE Kembali Hebohkan Knetz Hingga Dijuluki Ini
Selebriti

Asahi TREASURE kembali menjadi sorotan netizen Korea Selatan karena paras rupawan yang ia miliki melalui situs Pann hingga diberikan julukan ini oleh mereka.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang menjadi perbincangan di situs online oleh netizen Korea Selatan. Salah satu situs populer yang kerap dijadikan Knetz memperbincangkan para idol K-Pop yakni Pann.

Baru-baru ini, salah satu anggota TREASURE yakni Asahi yang menjadi sorotan. Asahi lagi-lagi diperbincangkan karena mempunyai paras yang sangat rupawan. Asahi sejak debut pada Agustus 2020 lalu memang telah mencuri perhatian karena wajah tampannya.

Seorang Knetz bahkan memberikan julukan kepada Asahi "Miracle of Japan" atau keajaiban Jepang mengingat ia menjadi salah satu anggota TREASURE berasal dari Negeri Sakura tersebut. TREASURE memang diketahui mempunyai 4 anggota dari Jepang yakni Asahi, Haruto, Mashiho, dan Yoshi.

"Saya sangat terkejut saat melihat visualnya," kata seorang netizen seraya membagikan beberapa GIF Asahi. "Karena beberapa dari kalian menyebutkan 'Miracle of Japan', saya hanya akan mengubah judul ~~~ "Miracle of Japan" alias Asahi TREASURE"," lanjutnya.


Unggahan seorang Knetz tersebut ternyata mendapatkan respons yang positif dari lainnya. Knetz lain setuju bahwa Asahi memang mempunyai visual luar biasa hingga disebut seperti karakter di animasi Jepang atau anime.

"Dia benar-benar terlihat seperti seseorang dari film Ghibli. Benar-benar tampan," ujar salah seorang Knetz. "Dia sangat cantik. Bagaimana dia biasanya terlihat dalam isinya," lanjut lainnya. "Dia juga sangat menawan. Saya tidak bisa menjelaskannya dengan baik tetapi kalian tidak bisa lepas darinya," sambung lainnya.

"Sejujurnya, jika visualnya agak kabur maka saya tidak akan setuju tapi ayolah, siapa pun akan mengatakan dia tampan hahahahahahaha Saya hanya melihat kecemburuan di sini hahahaha," tambah lainnya. "Pemeran utama anime, Asahi," ucap lainnya. "Seperti yang diharapkan, semua orang mengawasi pemula hahahahaha Maaf bukan maaf tapi dia memang tampan jadi kata-katamu tidak relevan hahahahahahaha," terang lainnya.

(wk/enyk)

You can share this post!