Visual Jin di Iklan Baru BTS Disebut Tak Nyata, Setampan Apa?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Melalui Twitter dan Instagram, Coway merilis iklan baru menampilkan para member BTS dalam setelan jas. Di antara para member, visual Jin rupanya paling menyedot perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikontrak menjadi bintang iklan Coway. Baru-baru ini, perusahaan produsen perangkat rumah tangga dari Korea Selatan itu merilis iklan untuk pembersih udara di mana visual Jin paling menyedot perhatian.

Melalui Twitter dan Instagram, Coway merilis iklan baru menampilkan para member BTS dalam setelan jas. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat luar biasa tampan.

Source: Twitter

Namun di antara para member, visual Jin rupanya paling menyedot perhatian. Dengan rambut agak panjang, pemilik nama Kim Seokjin itu hanya diam tanpa melakukan pose mencolok.


Visual Jin di Iklan Baru BTS Disebut Tak Nyata, Setampan Apa?

Source: Twitter

Meski begitu, Jin memancarkan getaran yang sering disebut-sebut cocok untuk berakting. Banyak yang menyebut visual "Worldwide Handsome" ini tidak nyata dan persis boneka. Setuju?

Sementara itu, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang. Mereka dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei. BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru