V BTS Serius Latihan Tenis Meja, Tingkah Nakal Jungkook Curi Fokus
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam episode tersebut, para member BTS bersaing untuk kompetisi tenis meja. Jungkook tertangkap kamera sedang bertingkah nakal dan menjadikan hyung-nya sasaran.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) diketahui sering melakukan hal-hal absurd yang terkadang membuat penggemar gagal paham. Seperti di episode terbaru "Run BTS!" pekan ini, ia kembali mencuri perhatian dengan tingkah imutnya.

Dalam episode tersebut, para member BTS bersaing untuk kompetisi tenis meja. Sebelum dimulai, mereka berlatih bersama instruktur berpengalaman. Selama latihan, ada momen menggemaskan yang tertangkap kamera.

Sementara kamera menyorot V yang terlihat serius berlatih tenis meja, ada pemandangan di belakangnya yang lebih menarik perhatian penggemar.

Jungkook menjadikan pantat J-Hope sebagai sasaran tinju dan memukulnya beberapa kali. Dan yang paling lucu, J-Hope membiarkannya, lebih fokus dengan latihan tenis meja.

Source: Twitter


Ini bukan pertama kalinya Jungkook bertingkah nakal dan menjadikan kakak-kakaknya "sasaran." Namun karena statusnya sebagai maknae, yang lucu dan menggemaskan, mereka membiarkannya begitu saja.

"Bukan Jungkook namanya jika tidak berbuat absurd seperti itu, hahaha," komentar penggemar. "J-Hope tidak peduli pantatnya dijadikan sasaran tinju," tambah penggemar lain. "Ini yang membuatku semakin cinta dengan Jungkookie," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS belum lama ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera comeback Mei mendatang. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan dilaporkan merilis single digital pada 21 Mei.

BTS juga mengumumkan kolaborasi dengan restoran cepat saji McDonald's dengan merilis paket combo khusus. ARMY Indonesia akan bisa menikmati "BTS Meal" mulai 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts