Atta Halilintar Ngaku Susah Tidur Setelah Menikah, Aurel Hermansyah Langsung Ngegas?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar blak-blakan mengungkap perasaannya setelah resmi menyandang status sebagai suami Aurel Hermansyah. Pengakuannya soal jadi susah tidur setelah menikah langsung direspons Aurel.

WowKeren - Terhitung sudah dua minggu lebih, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sepasang suami istri. Masih hangat-hangatnya, pasangan ini pun selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan. Lewat akun media sosial masing-masing, Atta dan Aurel kerap membagikan momen kebersamaan mereka.

Meski terlihat harmonis, namun ternyata Aurel mengaku belum terbiasa tidur satu kamar dengan Atta. Ia bahkan masih tak percaya jika kini dirinya sudah menjadi seorang istri.

Tak dipungkiri, putri sulung Anang Hermansyah ini memang butuh waktu untuk beradaptasi dengan suasana baru. "Tapi aku sampai sekarang masih merasa kayak jadi istri masih aneh, mungkin belum sebulan kali ya," ungkap Aurel di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (19/4).

"Kayak bangun tidur ada orang, terus udah gitu di kamar berdua itu aneh. Kayak 'Hahh'....." lanjutnya.

Lebih lanjut, Aurel menceritakan kejadian lucu yang pernah dialaminya. Pelantun "Kepastian" itu mengaku sempat jatuh saat buru-buru ke kamar mandi. Kehebohan itu sempat membuat Atta yang masih tertidur sampai bangun.


"Dua hari kemarin aku punya cerita lucu banget. Aku lagi tidur terus kebelet mau pipis ke toilet, udah mau pipis di celana coba, hampir ngompol," terang Aurel.

"Pas mau turun kasur, pas aku mau bangun ke kamar mandi, gedebug jatuh. Terus kamu (Atta) 'Eh eh sayang, kamu kenapa ngigau ya?'," sambung Aurel.

Rupanya bukan hanya Aurel yang merasa canggung dengan status barunya. Namun Atta juga blak-blakan mengaku jadi susah tidur setelah resmi menikah dengan Aurel. Ia mengatakan belum terbiasa dengan kehadiran Aurel di kamarnya, bahkan tidur seranjang dengannya.

"Aku tuh sampai nggak pernah tidur. Kebangun terus sejak tidur sama kamu," sahut Atta.

Mendengar pengakuan jujur sang suami, Aurel pun langsung baper. "Berarti nggak enak dong tidur sama aku?" tanya Aurel.

Atta pun langsung meluruskan maksud perkataannya barusan. "Enak, cuma maksudnya karena aneh aja ada orang jadi kayak kebangun. Kan biasanya sendiri. Lempeng...," timpal Atta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts