Gong Yoo Jadi Ambassador Baru Chanel, Dipuji Usai Bikin Kaus Biasa Kelihatan Keren
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Yoo akan menjadi wajah baru Chanel Korea khusus untuk koleksi jam tangan dan perhiasan. Foto-foto piktorial yang menghadirkan bintang 'Goblin' itu pun telah dirilis Chanel baru-baru ini.

WowKeren - Bicara soal visual dan popularitas tentu tak bisa melewatkan Gong Yoo. Aktor ganteng dan populer tersebut baru-baru ini dipilih untuk menjadi ambassador baru brand fashion Chanel yang telah diakui di seluruh dunia.

Gong Yoo akan menjadi wajah baru Chanel Korea khusus untuk koleksi jam tangan dan perhiasan. Foto-foto piktorial yang menghadirkan bintang serial "Goblin" itu pun telah dirilis Chanel baru-baru ini.

Peran baru Gong Yoo ini diumumkan melalui pemotretan eksklusif dengan majalah Elle Korea untuk publikasi bulan Mei. Dalam foto-foto dengan majalah tersebut, ia memamerkan jam tangan Chanel yang ikonik, J12.

Ini adalah pemotretan pertama Gong Yoo dengan Chanel. Gong Yoo berbagi bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengan House of Chanel, dan percaya bahwa itu adalah brand ikonik dengan sejarah yang kaya, yang juga secara bersamaan memiliki elemen modern.


Gong Yoo Jadi Ambassador Baru Chanel, Dipuji Usai Bikin Kaus Biasa Kelihatan Keren

Source: Official Chanel

Gong Yoo juga sangat mengantisipasi aktivitas masa depan dengan merek tersebut. Aktor tersebut dianggap sebagai pilihan yang tepat karena imejnya yang mewah dan usianya yang dewasa. Secara kebetulan, lawan mainnya di drama "Goblin", Kim Go Eun, juga aktif sebagai duta Chanel.

Foto-foto pemotretan Gng Yoo untuk Chanel juga tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuknya, menyoroti bagaimana pakaian biasa pun terlihat keren saat dikenakannya.

"Lihat visual itu. Gila," komentar netizen. "Wajah Gong Yoo kelihatan lebih menonjol daripada jam tangannya. Pemotretan yang bagus," kata netizen lainnya. "Wow, padahal itu cuma kaus biasa (tapi kelihatan keren)," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts