Mark dan Jeno NCT Dream Usung Gaya Nyentrik di Teaser Album Comeback 'Hot Sauce'
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Rabu (21/4) tengah malam waktu setempat, SM merilis teaser individu NCT Dream yang menampilkan Mark dan Jeno. Di teaser kali ini, dua member tersebut sama-sama mengusung gaya busana yang unik.

WowKeren - NCT Dream telah dikonfirmasi akan comeback dengan formasi tujuh member bersama Mark Lee. Kali ini, SM Entertainment membagikan teaser individu untuk comeback salah satu subunit NCT yang debut pada Agustus 2016 itu.

Hari ini, Rabu (21/4) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser individu NCT Dream yang menampilkan Mark dan Jeno. Di teaser kali ini, dua member tersebut sama-sama mengusung gaya busana yang unik.

Mark mengenakan kaus warna-warni yang dipadukan dengan rompi kulit dan celana panjang hitam dengan motif polkadot. Sedangkan Jeno tampil dengan jaus dan jaket racer yang dipadukan dengan celana jeans belel.


Background foto dari teaser "Hot Sauce" ini terkesan begitu ramai yang mengingatkan kita kepada teaser "Cherry Bomb" milik NCT 127. Mini album Taeyong dan kawan-kawan ini dirilis pada 2017 lalu dan gerakan koreografinya juga sangat populer.

Comeback NCT Dream kali ini menjadikannya comeback pertama mereka dengan menyertakan Mark sejak perilisan "We Go Up" hampir tiga tahun lalu pada tahun 2018. Sementara itu, album "Hot Sauce" akan dirilis pada 10 Mei mendatang dan menjadi full album pertama NCT Dream sejak debut serta menandai comeback pertama sejak mini album "Reload" pada April 2020.

Comeback ini sangat dinantikan, tidak hanya karena hiatus yang lama, tetapi juga karena Mark akan bergabung dengan mereka. Mark sebelumnya diumumkan telah lulus dari grup pada 2018. Ini karena sistem batasan usia yang sebelumnya diterapkan pada NCT Dream.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts