Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga Sule, Mbah Mijan Ungkap Ketulusan Air Mata Nathalie Holscher
Instagram/mbahmijan/ferdinan_sule
Selebriti

Paranormal Mbah Mijan turut menyoroti kabar isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia lantas menyinggung soal ketulusan yang terlihat pada air mata Nathalie.

WowKeren - Belakangan ini Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian karena postingan galaunya di Instagram. Banyak yang menduga apabila rumah tangga Nathalie dan Sule sedang tidak baik-baik saja.

Kabar tersebut lantas mendapatkan sorotan dari Mbah Mijan. Melalui cuitannya di Twitter, Mbah Mijan menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada prahara dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

Pasalnya Mbah Mijan sangat yakin bahwa keduanya saling mencintai. Oleh karenanya, bila benar rumah tangga kedua artis itu bermasalah, Mbah Mijan berharap agar keduanya segera menemukan jalan keluar.

"Sule dan Natalie! Saya lihat bukan prahara cinta karena saya tak meragukan kasih sayang mereka, semoga ada solusi terbaik," tulis Mbah Mijan di Twitter. Lebih lanjut, pada kesempatan itu Mbah Mijan mengungkapkan bahwa Sule dan Nathalie adalah pasangan artis yang ia idolakan.


Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga Sule, Mbah Mijan Ungkap Ketulusan Air Mata Nathalie Holscher

Twitter

Selain itu, Mbah Mijan juga menyinggung air mata Nathalie Holscher. Menurutnya, itu adalah simbol ketulisan cinta Nathalie. "Saya doakan kalian baik-baik saja, kalian pasangan artis yang saya idolakan. Air mata Natalie adalah ketulusannya," pungkasnya.

Tak ayal, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warga Twitter lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari netter malah menyebut Mbah Mijan terlambat dalam menyampaikan ramalannya terkait kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie.

"Jadi prahara apa mbah? Single barunya?" komentar seorang netter. "Ngeramal pas berita nya dah keluar be like," sahut lainnya. "Ngeramal setelah akun gosip nge up beritanya dan jadi heboh. Dan masih banyak yg percaya," timpal lainnya.

Seperti diketahui, kabar retaknya rumah tangga Sule ini berawal dari postingan galau Nathalie di Instagram. Tak hanya itu, Nathalie kini juga sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Sule di laman Instagram miliknya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru