Sifat Asli Sule Diduga Bikin Tersiksa, Nenek Nathalie Holscher: Emang Cucu Saya Sampah?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher, sempat mengungkap curhatan sang cucu yang merasa hidupnya tersiksa ketika tinggal dengan Sule hingga akhirnya keluar dari rumah. Hetty juga sempat menyentil Sule terkait perlakuannya pada Nathalie.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih jadi sorotan. Nenek dari Nathalie, Hetty, sempat mengungkap keprihatinannya terkait kondisi pernikahan sang cucu dan Sule.

Hetty mengakui kalau ini bukan kali pertama Nathalie dan Sule dilanda masalah. Hetty juga mengungkap kalau Nathalie sudah pamit pisah dari Sule via WA.

"Jangan salah, waktu Februari dan Maret ada masalah seperti ini juga," kata Hetty pada awak media, Senin (20/4). "Cucuku tersiksa. Dia bilang gak kuat Oma, gak kuat. Saya bilang kenapa? Dia bilang bla bla. Ya udah kalau gak kuat, kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai."

Menurut Hetty, perpisahan Nathalie dan Sule sudah tak bisa dielakkan lagi. Ia menilai ini merupakan kuasa dari Tuhan.


"Saya bilang gak usah pikirin itu. Yang penting kamu sehat, kamu lakukan yang terbaik," ujar Hetty. "Tapi buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan tidak izinkan maka sudah selesai. Kalau nggak mau jalanin ya sudah, take it or leave it."

Yang menarik, Hetty malah mengisyaratkan kalau Nathalie bakal menggugat cerai Sule. "Arahnya nanti kesana (Nathalie Holscher akan gugat cerai)," terang Hetty.

Lebih lanjut, Hetty mengungkap tak terlalu mengenal sifat Sule. Ini karena setelah menikahi Nathalie, Sule malah tak pernah mencoba mendekat padanya.

Ia juga sempat memberikan masukan buat Sule. Menurut Hetty, ia pernah menasihati Sule agar selalu menjadi orang yang baik dan tak melulu berpatok pada kekayaan semata.

"Saya kan nggak pernah ketemu langsung waktu itu. Jadi kalian juga udah tau, saya bukan jelekin orang. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau cucu saya digituin. Emang sampah?" kata Hetty. "Saya bilang sama Sule waktu itu juga, jadi orang baik maka kebaikan akan ikut kamu terus. Jangan jadi orang jahat. Kaya miskin itu bukan ukuran, jadi orang baik aja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts