Analis Keuangan Prediksi BTS Bakal Wamil Bareng Tahun 2022, Ini Alasannya
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Analis keuangan Yoo Seong Manjuga berbagi bahwa dia percaya HYBE memiliki cukup artis papan atas seperti Justin Bieber dan SEVENTEEN untuk mengisi waktu saat BTS tidak aktif karena dinas militer mereka.

WowKeren - Seorang analis keuangan dari Leading Investment and Securities memperkirakan bahwa anggota BTS (Bangtan Boys) akan mendaftar militer bersama pada pertengahan 2022. Yoo Seong Man, seorang analis di Leading Investment and Securities, merilis laporan analisisnya di HYBE dan menyatakan bahwa dia yakin anggota BTS akan mendaftar bersama.

"Saya mengharapkan para anggota BTS akan mendaftar bersama pada pertengahan 2022. Karena konten pra-produksi seperti album sebelum pendaftaran mereka, hanya akan ada jeda kira-kira satu tahun (tanpa konten BTS)," kata Yoo Seong Man.

"BTS itu di level bintang dunia mirip dengan Michael Jackson atau The Beatles, jadi mereka bisa terus menghasilkan hits dan untung bahkan setelah bertugas di militer," sambung Yoo Seong Man.

Dia juga berbagi bagaimana dia percaya HYBE memiliki cukup artis papan atas untuk mengisi waktu saat BTS tidak aktif karena dinas militer mereka. "HYBE memiliki barisan artis Korea dan asing yang solid untuk mengisi kekosongan selama pendaftaran militer BTS," ucapnya.


"SEVENTEEN (II) berada di urutan berikutnya untuk mengikuti silsilah boy grup K-Pop, setelah BIG BANG-EXO-BTS. Mereka juga memiliki barisan Korea yang kuat dari NU'EST, TXT, ENHYPEN, dan G-FRIEND.

Selain itu, dengan merger dan akuisisi Ithaca Records baru-baru ini, mereka sekarang juga memiliki Justin Bieber dan Ariana Grande di bawah label mereka. Mulai kuartal ketiga 2021 hingga 2022, HYBE dan anak perusahaan musik mereka berencana untuk mendebutkan setidaknya 5 grup idola baru, baik pria maupun wanita.

HYBE juga akan menetapkan posisi absolut dalam industri hiburan melalui Weverse, dan melompat ke posisi platform perusahaan global. Diharapkan artis YG Entertainment, termasuk BLACKPINK (Black Pink), juga dapat melihat efek bergabung dengan Weverse HYBE," ujar Yoo Seong Man.

Pada Desember 2020, Kementerian Pertahanan menyetujui amandemen Undang-Undang Dinas Militer, yang memungkinkan artis K-Pop yang telah menerima dekorasi jasa budaya dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata untuk menunda pendaftaran mereka hingga usia 30 tahun.

Jika BTS dianggap memenuhi syarat untuk penangguhan, anggota tertua grup. Jin akan dapat menunda pendaftarannya hingga tahun 2022. Jika prediksi Yoo Seong Man benar, itu berarti anggota BTS lainnya akan mendaftar sekitar waktu yang sama dengan Jin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts