Park Bom Kembali Singgung Soal Rencana Reuni 2NE1, Akui Sering Bahas Dengan Member
Instagram/newharoobompark
Musik

Park Bom membahas baik karir solonya maupun hubungannya dengan 2NE1. Dia berkata bahwa para member 2NE1 masih menjalani hubungan baik meski kini telah berpisah dan berada di jalan masing-masing.

WowKeren - Meskipun ada laporan bahwa 2NE1 akan segera comeback, banyak hal yang masih belum jelas. Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini banyak rumor yang menyatakan 2NE1 akan segera reuni dan merilis lagu baru. Beberapa bocoran dari member memperkuat rumor tersebut.

Park Bom baru-baru ini menjalani pemotretan di sampul majalah 'TEN STAR' untuk bulan Mei. Untuk pemotretan yang berani dan edgy ini, Park Bom memamerkan sosoknya yang memukau setelah berhasil menurunkan sekitar 11 kg.

Selama wawancara dengan majalah tersebut, penyanyi tersebut membahas baik karir solonya maupun hubungannya dengan 2NE1. Dia berkata bahwa para member 2NE1 masih menjalani hubungan baik meski kini telah berpisah dan berada di jalan masing-masing.

"Para anggota mencoba untuk sering bertemu. Setiap orang sibuk di bidangnya masing-masing. Saya senang melihat bahwa kami masing-masing melakukan yang terbaik dalam peran kami masing-masing. Kami benar-benar bertemu baru-baru ini. Saat kami bertemu, kami biasanya berfoto dan makan. Biasanya CL atau Dara yang berusaha untuk tetap berhubungan dan menyatukan kami," ungkapnya.


Park Bom juga kembali mengisyaratkan bahwa 2NE1 sering membicarakan soal reuni mereka. Bahkan mereka mengaku bahwa ada rencana rahasia terkait hal itu. "Saat kita berkumpul, kita cenderung membicarakan rencana reuni. Tapi untuk saat ini, itu masih rahasia. Ketahuilah bahwa di balik setiap rahasia, ada sesuatu yang tersembunyi," lanjutnya.

Pada 14 April lalu, Sports Kyunghyang juga melaporkan bahwa Park Bom, Sandara Park, CL, dan Minzy selesai merekam lagu baru bersama. Lebih lanjut sumber industri menyatakan, "Anggota 2NE1 berkumpul di awal tahun dan merekam sebuah lagu."

Menanggapi laporan comeback 2NE1 ini, para member mulai menyampaikan tanggapannya. Perwakilan CL menyatakan kepada Hankook Ilbo bahwa laporan reuni itu tidak benar. "Tidak benar bahwa 2NE1 merekam lagu sebagai grup lengkap," ungkap perwakilan CL.

Sumber dari agensi Park Bom, D-NATION Entertainment, juga berkomentar ke outlet berita. Pihaknya menyatakan bahwa keputusan untuk reuni hingga kini belum diputuskan. Selain itu, laporan soal member merekam lagu baru juga tak benar. “Tidak ada yang diputuskan sehubungan dengan reuni. Rekaman tidak dilakukan," ungkap perwakilan agensi Park Bom.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts