Foto Iqbaal Ramadhan dan Zidny Jalani Puasa Bareng Keluarga Besar, Ngode Bakal Nikah Muda?
Instagram/zidnylthfa
Selebriti

Iqbaal Ramadhan tampak memperlihatkan ekspresi sumringah ketika berkumpul bersama keluarga besarnya. Tak cuma Iqbaal, sosok Zidny juga ikut hadir sebagai bukti keseriusan hubungan keduanya.

WowKeren - Ramadhan tahun ini jadi momen spesial buat Iqbaal Ramadhan. Sudah go public soal status pacaran dengan Zidny Lathifa, Iqbaal tak lagi malu-malu mengajak kekasihnya itu untuk sahur bareng.

Namun tak cuma Iqbaal dan Zidny, keluarga besar sempat ikut foto bersama di momen puasa. Dalam foto, Iqbaal terlihat bahagia ketika Zidny bisa membaur dengan keluarga. Ia tampak pamer wajah sumringah di sesi foto bersama.

Sejumlah fans tak urung ikut kagum dengan Zidny yang sukses mencuri hati keluarga Iqbaal. Tak urung, netter makin memberi restu agar keduanya menikah muda.

"Zidny bener bener the best banget. Padahal banyak bgt yang hujat dia karna pacaran sama Iqbaal ramadhan," tutur netter. "Buruan nikah kak, gemes lihatnya," ujar yang lainnya.


Sementara itu, kisah cinta Iqbaal dan Zidny yang jarang diumbar memang sukses bikin penasaran. Beberapa waktu lalu, Zidny ternyata sempat diwawancara terkait hubungannya dengan Iqbaal. Ia tampak malu-malu ketika membahas kado spesial dari Iqbaal di ulang tahun ke-20.

"Dikasih kamera analog," kata Zidny. "Aku nggak minta, nggak kasih tahu, cuma kita kan pernah bahas kamera. (Sama-sama) suka fotografi."

Bukan hanya Iqbaal yang paham hobi sang kekasih, Zidny pun demikian. Iqbaal sempat pula mengungkap soal hadiah spesial Zidny di ulang tahunnya. Rupanya Zidny janjian dengan keluarga Iqbaal terkait kado ulang tahun.

"Ibu gua kasih gua headphone buat di studio, terus gua dapat Vinyl player," kata Iqbaal soal hadiah dari keluarga. "Cewek gua ngasih Vinyl band favorit gua. Ternyata pada janjian."

Disisi lain, tak semua pihak ternyata memberikan dukungan pada Iqbaal dan Zidny. Sebagian masih berharap Iqbaal justru memilih Vanesha Prescilla. Dua bintang muda itu memang sempat dijodoh-jodohkan karena sukses bikin baper di seri film "Dilan".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru