Putri Anne Unggah Foto Diri Sebut Ratu Usai Heboh Soal Unfollow, Komentar Furry Setya Bikin Salfok
Instagram/putriannesaloka/furrysety
Selebriti

Sebelumnya heboh Putri Anne dituding sengaja unfollow akun Instagram Amanda Manopo yang merupakan lawan main suaminya, Arya Saloka di sinetron ‘Ikatan Cinta’.

WowKeren - Belum lama ini, nama Putri Anne ramai jadi bulan-bulanan netizen. Hal itu lantaran ia dituding sengaja unfollow akun Instagram Amanda Manopo yang merupakan lawan main suaminya, Arya Saloka di sinetron “Ikatan Cinta”. Bahkan Putri Anne juga dituding meng-unfollow akun Amanda Manopo dari Instagram Arya Saloka.

Putri Anne pun membantah tudingan tersebut. Ia menyebut jika hal itu disebabkan oleh akun Instagram miliknya yang sedang bermasalah. Hal itu pun dibenarkan oleh Ayya Renita.

Kini, Putri Anne tampaknya tak mau ambil pusing lagi terkait hal tersebut. Buktinya, ia lebih memilih membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Putri Anne bahkan mengunggah foto terbaru di akun media sosialnya.

Rupanya Putri Anne mengunggah foto diri saat tampil anggun dan menawan dalam balutan gaun yang senada dengan warna hijabnya. Penampilan Putri Anne ini pun kian memukau dengan riasan bold.

Cocok dengan penampilannya kali ini, Putri Anne mengumpamakan dirinya layaknya seorang ratu. “Im not a Princess, im a Queen (Saya bukan seorang putri, saya seorang ratu),” tulis Putri Anne dalam caption unggahannya, Selasa (20/4).


Postingan Putri Anne itu rupanya langsung dikomentari oleh Furry Setya pemeran Mas Pur di sitkom “Tukang Ojek Pengkolan”. Furry Setya rupanya memuji penampilan Putri Anne dalam foto layaknya bidadari. “Tuh kan kecurigaanku bener, ternyata kamu bidadari, tuh buktinya gak napak tanah,” tulis Furry Setya.

Komentar Furry Setya itu rupanya langsung membuat heboh banyak netter. Sampai-sampai ada beberapa netter yang bernostalgia saat Putri Anne ikut main dalam “Tukang Ojek Pengkolan”.


Putri Anne Unggah Foto Diri Sebut Ratu Usai Heboh Soal Unfollow, Komentar Furry Setya Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Kangen mba novita ma mas pur...akutuh,” komentar akun @ek*****an. “Duh mas pur mba novita kangen aktingnya d TOP,” sambung akun @de*****tz. “Mas Pur... Bidadari nya ini punyanya baba @arya.saloka.. jangan dicolong mas,” timpal akun @fi*****op. “Novita come back aja di tukang ojek, gimana reaksinya mas pur,” tandas akun @an*****79.

Sementara itu, banyak netter melayangkan pujiannya pada Putri Anne. Hal itu lantaran penampilan Putri Anne yang dinilai anggun dan menawan.

Mamaw ku sayang, cantik banget valid no debat, love u maawwww,” sanjung akun @th****im. “Mamaw cantik mulu,” seru akun @roro*****. “Queen nya baba,” timpal akun @ni*****21. “Mamaw munduran dong, cantiknya kelewatan,” tambah akun @ai*****th.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait