Berulang Tahun Hari Ini, Anggota Kerajaan Pastikan Ratu Elizabeth II Tak Akan Kesepian
Instagram/theroyalfamily
Selebriti
Pangeran Philip Meninggal Dunia

Ratu Elizabeth II berulang tahun hari ini, Rabu (21/4). Anggota kerajaan Inggris memastikan bahwa Ratu Elizabeth II tak akan merasa kesepian pasca meninggalnya Pangeran Philip.

WowKeren - Ratu Elizabeth II berulang tahun hari ini, Rabu (21/4). Ratu diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-95. Sayangnya, untuk pertama kalinya Pangeran Philip tak bisa menemani sang istri di hari ulang tahunnya.

Kendati begitu, anggota kerajaan Inggris dan seluruh staf Buckhingham Palace akan memastikan jika Ratu Elizabeth II tak sendiri. Mereka juga akan memastikan bahwa Ratu Elizabeth tak akan merasa kesepian pasca kepergian Pangeran Philip. Pihak kerajaan juga menyampaikan bahwa Ratu Elizabeth II masih dalam suasana duka atas kepergian Duke of Edinburgh.

Anggota kerajaan Inggris dikabarkan akan secara bergiliran mengunjungi Ratu Elizabeth II di istana. Rencana tersebut dilaporkan telah dipersiapkan sejumlah tokoh wanita penting anggota kerajaan Inggris.

Empat wanita penting itu yakni putri Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip, Princess Anne. Kedua yakni istri Pangeran William, Kate Middleton. Ketiga yakni istri Pangeran Charles, Camilla the Duchess of Cornwall. Terakhir, menantu kerajaan lainnya yakni Sophie the Countess of Wessex.


Sementara itu, Pangeran Harry telah sempat disarankan untuk menetap lebih lama di Inggris sampai hari ulang tahun Ratu Elizabeth II tiba agar dapat menemani sang nenek. Kendati demikian, Pangeran Harry kabarnya telah kembali ke Amerika untuk menemui sang istri, Meghan Markle yang sedang hamil tua.

"Jika semuanya berjalan dengan lancar, maka dia (Pangeran Harry) bisa tinggal sampai untuk ulang tahun Ratu," jelas sumber tersebut kepada The Sun.

Pangeran Charles dan Camila diperkirakan akan segera mengunjungi Ratu Elizabeth II. Keduanya akan berkendara selama 90 menit dari kediamannya yang berada di Highgrove, Gloucester.

Sementara itu, Putri Anne juga akan segera berkunjung ke kastil Windsor. Ia akan berangkat langsung dari kediamannya yang berada di pedesaan di Taman Gatcombe di Gloucestershire.

Countes of Wessex juga telah merencanakan kunjungan dalam beberapa hari mendatang. Rencananya, Ia akan turut mengajak kedua anaknya yakni Putri Louise dan Pangeran James untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts