Comeback SHINee Kali Ini Ternyata Sangat Spesial Buat Key, Janji Akan Terus Ingat Karena Ini
Twitter/SHINee
Musik

SHINee baru saja menyelesaikan aktivitas padat setelah perilisan album repackaged mereka 'Atlantis'. Key mengungkapkan betapa besar pengaruh promosi comeback terbaru mereka terhadapnya.

WowKeren - SHINee baru saja menyelesaikan aktivitas padat setelah perilisan album repackaged mereka "Atlantis". Mengenai hal itu, salah satu membernya yakni Key mengungkapkan betapa besar pengaruh promosi comeback terbaru mereka terhadapnya.

SHINee baru-baru ini melakukan comeback dengan album lengkap ke-7 mereka “Don’t Call Me”, dengan judul lagu dengan nama yang sama. Dan pada 12 April, SHINee merilis versi album yang dikemas ulang, dan mempromosikannya dengan judul lagu baru yang disebut "Atlantis".

Setelah menyelesaikan promosi untuk "Atlantis", Key meninggalkan pesan hangat di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, ia berbagi betapa berartinya mempromosikan album terbaru mereka sebagai grup lengkap baginya.


"Ini menandai akhir bab 7 untuk SHINee. Tentu saja, semua album kami seperti ini, tetapi album terbaru kami, khususnya, akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama. Terima kasih kepada semua orang yang memberi kami cinta dan kami akan selalu terus bekerja keras untuk mereka yang terus mendukung kami, saya sangat berharap kami dapat segera mengadakan konser offline,” tulisnya.

Sampai saat itu, tetap sehat semuanya. Tentunya aku akan selalu menunjukkan wajahku setiap minggunya melalui acara Amazing Saturday, I love you! P.S. Terima kasih kepada #MCountdown #MusicBank #MusicCore #Inkigayo anggota staf yang telah membantu kami dengan set dan produksi ‘Don't Call Me’ dan ‘Atlantis’ dan selalu memfilmkan konsep ‘Ending Fairy’ kami," lanjut Key.

Dia juga membagikan beberapa foto grup dari promosi album ketujuh mereka. Hal ini tentu membuat beberapa fans gembira. Memang selama beberapa tahun belakangan, SHINee jarang berpromosi bersama. Hal ini karena bentrok jadwal di mana para member sedang menjalani wajib militer.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini mengadakan siaran langsung 'Beyond LIVE - SHINee: SHINee WORLD' untuk terhubung dengan penggemar mereka pada 4 April melalui V Live. Konser ini disiarkan melalui "Beyond LIVE", platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

Pertunjukan itu tidak hanya menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun. Seperti yang diketahui SHINee terakhir mengadakan konser grup pada Februari 2018, ketika mereka naik panggung di Jepang untuk acara mereka. Tur konser “SHINee WORLD THE BEST 2018 ~ FROM NOW ON~”.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts