V BTS Bagikan Cuplikan Lagu Baru, Bakal Disertakan di Mixtape?
Musik

Rabu (21/4) sekitar pukul 4:30 pagi KST, V membagikan cuplikan audio singkat dari lagu tanpa judul di Twitter. Mirip dengan captionnya, melodinya lambat dan tenang seperti lagu pengantar tidur.

WowKeren - Setelah sempat merilis karya solo, penggemar kini menantikan mixtape pertama V BTS (Bangtan Boys). Seolah mendengar keinginan mereka, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membagikan cuplikan lagu barunya di Twitter.

Pada hari ini, Rabu (21/4) sekitar pukul 4:30 pagi KST, V membagikan cuplikan audio singkat dari lagu tanpa judul di Twitter dengan caption, "Tidur." Mirip dengan captionnya, melodinya lambat dan tenang seperti lagu pengantar tidur dan lirik yang menghibur dan termenung berbicara tentang tidur, malam, dan mimpi.

V telah membocorkan mixtape solonya untuk beberapa waktu, berbagi sekali dalam siaran langsung bahwa ia berharap dapat merilis mixtape pada tahun 2020. Kemudian, ia memposting cuplikan lagu baru untuk mixtape tersebut, yang kemudian ia hapus.

Meskipun V tidak merilis mixtape tahun lalu, BTS mengatakan bahwa para member sedang mengerjakan musik individu dan media Korea telah memperkirakan bahwa mixtape solo anggota akan dirilis sekitar tahun 2021.


Sebelumnya dalam wawancara BTS "BE-hind Story", V berbicara singkat tentang mixtape-nya yang sangat dinantikan ini. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu berbagi bahwa perilisan mixtape-nya ini tertunda lebih lama dari yang dia kira.

V dengan jujur mengatakan bahwa dia mau tidak mau merasa tertekan karena itu adalah karyanya sendiri. Ia merasa cukup tertekan karena kali ini tidak seperti album BTS di mana dia dapat berbagi tekanan dengan para member yang lain.

"Karena, album tidak seperti mixtape di mana aku bisa berbagi beban dengan member-member kami. Tapi menciptakan album di mana aku bertanggung jawab penuh," kata idol yang memulai kariernya pada 2013 itu. "Aku punya pemikiran bahwa aku ingin merilisnya saat aku bisa mengatakan, 'Itu bagus.'"

Sementara itu, BTS juga dikabarkan bersiap untuk comeback dengan single digital pada Mei mendatang. Sedangkan pada 16 Juni, BTS akan merilis album Jepang bertajuk "BTS, The Best" dengan lagu pra-rilis "Film Out".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts