Bukan Pelakor Atau Gimmick, Alasan Nathalie Holscher Pisah dari Sule Via WhatsApp Dibongkar Adik
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Nathalie Holscher sudah meninggalkan rumah Sule sejak 18 April lalu karena mengaku tersiksa hingga akhirnya mematuhi saran sang nenek. Tak cuma nenek, adik Nathalie juga ikut buka suara.

WowKeren - Banyak pihak masih bertanya-tanya soal alasan keretakan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Sebagian mengira gimmick namun tak sedikit yang curiga soal adanya orang ketiga alias pelakor.

Sempat terlihat mesra, Nathalie kini sudah meninggalkan rumah yang ia tempati bersama Sule. Sang nenek, Hetty Holscher, mengungkap cucunya pamit pisah dari Sule via WA. Hetty mengungkap kalau Nathalie merasa tersiksa hingga sang nenek menyarankan agar pergi.

"Cucuku tersiksa. Dia bilang gak kuat Oma, gak kuat. Saya bilang kenapa? Dia bilang bla bla. Ya udah kalau gak kuat, kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," kata Hetty. "Saya bukan jelekin orang. Cuma saya juga tidak setuju, tidak mau cucu saya digituin. Emang sampah?"

Setelah Hetty, giliran adik Nathalie, Davina Anastasya, yang buka suara. Ia membenarkan sang kakak sudah meninggalkan rumah Sule sejak 2 hari lalu.


"Benar, keluar dari rumah dua hari lalu. (Karena) permasalahan lama juga," seru Davina pada Insert Live, 20 April. "Kata Oma, kalau memang kakakku udah nggak kuat keluar aja terus Nathalie nurut sama Oma. (Keberadaan Nathalie) di rumah Oma sama kakak aku sama Kak Nadia sama asisten. Oma yang tahu, aku disini nggak tahu yang pindah. Kurang tahu (soal kabar anak-anak Sule nganterin Nathalie)."

Menurut Davina, keduanya pisah karena cekcok yang sudah sering terjadi dan bukan gara-gara pelakor atau gimmick. "Nggak ada sangkut paut orang ketiga, cuman cekcok mulut di rumah," tutur Davina.

Davina menambahkan kalau sebelumnya Sule dan Nathalie sempat ribut. Kali ini, permasalahan keduanya makin meruncing.

Davina juga mengisyaratkan kalau Nathalie enggan berbaikan dengan Sule. Nathalie bahkan kabarnya sudah menunjuk pengacara untuk mengurusi masalah ini.

"Permasalahannya paling bulan lalu kan sempat ada masalah juga perkataan main kata doang. Kata Oma ini udah dua kali dan ini udah final karena sebelumnya udah ada juga. Nggak bisa diobrolin baik-baik," terang Davina. "(Nunjuk pengacara) udah. (Ke arah perceraian) mungkin iya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts