Pernikahan Sempat Disebut Retak, Jessica Biel Bicara Soal Jadi Istri Justin Timberlake & Seorang Ibu
Getty Images
Selebriti

Jessica Biel istri Justin Timberlake baru saja membagikan cerita mengenai perasaannya menjadi istri dan ibu dari dua anak laki-lakinya, Silas dan Phineas.

WowKeren - Istri Justin Timberlake, Jessica Biel baru-baru ini membagikan sedikit cerita mengenai rumah tangganya dan sang suami. Sebelumnya, pernikahan Justin dan Jessica sempat diisukan mengalami keretakan.

Hal itu lantaran Justin sempat kepergok sedang bergandengan dengan seorang wanita. Fans pun dengan cepat mengatakan bahwa Justin telah berselingkuh dari Jessica. Kendati begitu, Justin telah mengonfirmasi pemberitaan tersebut dan meminta maaf kepada Jessica serta seluruh penggemarnya.

Kembali harmonis, Jessica pun baru-baru ini mengungkapkan perasaannya menjadi ibu dan merawat dua orang anak sekaligus. Jessica dan Justin memang dikaruniai dua orang putra yakni Silas Rendall Timberlake dan Phineas Timberlake.

Lucunya, Memiliki dua orang putra membuat Jessica merasa seakan mengurus seribu anak. Mengingat Jessica juga harus mengurus keperluan Justin, ia pun merasa seperti berada di antara banyak pria.


"Satu terasa banyak dan dua seperti seribu," ungkap perempuan berusia 39 tahun itu pada program acara "Ellen DeGeneres Show". "Persis seperti itulah rasanya. Anda seperti tertahan dengan banyak pria, satu orang di sini, satu orang di sana."

Jessica lantas menceritakan tingkah lucu kedua anaknya. Ia menyebut Silas dan Phineas bertingkah sangat lucu bila keduanya sedang bersama. Bahkan kedua putranya itu bisa tertawa sepanjang hari bila sedang bersama.

"Mereka berdua menganggap satu sama lain lucu," pungkas Jessica. "Sangat lucu melihat keduanya bersama. Semua yang dilakukan Silas sangat lucu dan kemudian semua yang dilakukan Phin juga lucu. Jadi mereka hanya menertawakan satu sama lain sepanjang hari."

Jessica dan Justin sendiri diketahui menikah pada 2012 silam. Keduanya dikaruniai anak pertama, Silas, pada 2015. Sementara itu, putra bungsunya, Phineas, lahir pada 2020 lalu. Kini Silas berusia 6 tahun sedangkan adiknya, Phineas masih berumur 9 bulan.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts