Scott Disick Ngaku Cemburu Dengan Kourtney Kardashian: Rasanya Sakit Melihatmu Bersama Pria Lain
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Mantan pasangan kekasih Scott Disick dan Kourtney Kardashian telah sama-sama memiliki pacar masing-masing. Namun mengapa Scott masih merasa cemburu saat Kourtney dengan pria lain?

WowKeren - Kehidupan mantan pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Scott Disick memang masih selalu menarik untuk dikulik. Scott sendiri merupakan mantan kekasih Kourtney sekaligus bapak dari ketiga anaknya yakni Mason, Penelope, dan Reign. Keduanya resmi berpisah pada 2015 silam dan berkomitmen agar tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

Kini baik Kourtney maupun Scott telah memiliki kekasih masing-masing. Kourtney kini dikenal tengah menjalin hubungan asmara dengan drummer Blink-182, Travis Barker. Sementara itu, Scott tengah berpacaran dengan model cantik yang usianya terpaut cukup jauh dengannya yakni Amelia Grey Hamlin.

Kourtney dan Travis pun semakin hari kian menunjukkan hubungan yang serius. Keduanya beberapa kali kepergok kamera paparazi sedang berkencan di depan publik. Begitupun Scott yang juga tampak bahagia dengan kisah cintanya bersama Amelia.

Kendati sudah sama-sama bahagia, Scott pun baru-baru ini mengungkapkan pernyataan yang tak terduga kepada Kourtney. Dalam episode terbaru variety show "Keeping Up With The Kardashian", Scott secara terang-terangan mengaku cemburu saat melihat Kourtney bersama dengan pria lain. Hal itu Scott utarakan sendiri secara langsung di depan Kourtney tanpa rasa canggung dan malu.


Scott mengaku tak nyaman saat melihat ibu dari ketiga anaknya itu dekat dengan pria lain. Ia bahkan mengaku tak menyukai bila Kourtney berpacaran dengan pria lain.

Scott merasa sakit hati setiap kali bangun tidur dan melihat foto Kourtney dengan kekasihnya itu. Sebelumnya, Kourtney dan Travis memang sering kompak membagikan momen romantis keduanya di laman Instagram masing-masing.

Menurut Scott, hal itu tak sehat baginya saat melihat foto Kourtney dengan Travis. Ia juga mengakui bahwa muncul perasaan sedih dan kesal setiap kali melihat momen mesra Kourtney dan Travis. Kourtney yang mendengar pernyataan mengejutkan itu tampak kebingungan dan hanya terdiam saja tanpa sepatah kata apapun.

"Itu rasa ketidaknyamananku. Aku tidak suka melihatmu dengan pria lain. Itu menyakitkanku ketika kau bersama orang lain," ungkap Scott secara terang-terangan kepada Kourtney. "Bangun dengan fotomu dengan pria yang sedang kau kencani itu, ini tidak sehat, dan itu membuatku kesal dan sedih. Apa kamu kau tahu maksudku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts