Na In Woo dan Kim So Hyun Ciuman Hot, Begini Rating Final 'River Where the Moon Rises'
Naver
TV

Slot yang ditinggalkan 'River Where the Moon Rises' bakal digantikan oleh 'Youth of May'. Drama KBS yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si itu tayang mulai 3 Mei mendatang.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (20/4). Dalam episode ke-20 tersebut, penonton disuguhi akhir bahagia dari kisah cinta Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan On Dal yang sempat sekarat dalam peperangan. Untungnya pria itu berhasil diselamatkan meski sempat kehilangan ingatannya. On Dal sama sekali tidak mengingat Putri Pyeonggang.

Ketika mereka duduk bersebelahan di tebing batu, Putri Pyeonggang mencoba membuat ingatan On Dal kembali. Wanita cantik itu bahkan mencium bibir On Dal. Yang menarik, ingatan suaminya perlahan kembali.

On Dal dan Putri Pyeonggang pun akhirnya berciuman dengan cukup panas. Episode terakhir "River Where the Moon Rises" mencatat rating lumayan sebesar 6,8 persen dan 8,3 persen. Drama KBS ini berhasil menempati peringkat 1 di antara drama-drama dengan slot tayang sama.


Adegan ciuman pasangan utama "River Where the Moon Rises" sendiri langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang mengucapkan terima kasih karena On Dal dan Putri Pyeonggang berakhir bahagia.

"Kim So Hyun, Na In Woo standing aplouse buat mereka, ga kaget klo ntar mereka yg dapet baeksang, well done," tulis seorang fans. "Padahal tadi udah nangis kejer pas On Dal mati, taunya idup lagi, seneng sih akhirnya happy ending buat mereka b2," imbuh yang lain.

"Standing applause buat semua pemainnya, kru"nya, meski diawal drama ini sempat tersendat krn kontroversi akhirnya drama ini berakhir dgn baik. Para pemain dan kru"nya bisa melalui semua proses syutingnya dgn baik. Dan unk dramanya at last happy ending juga. Chukkae Pyonggang love Ondal," tambah fans lainnya.

"Rasanya Mau sungkem ke Pd-nim dikasih Happy Ending buat PyeongOn couple, akhirnya bisa tidur nyeyak!! Btw Inwoo nyedot bibir Sso dalem amat ampe jd ikutan mangaap dan Sso menerima dgn baik sedotan inwoo yg tanpa ampun! Untung undah buka puasa gue, Dedek Sso makin pinter ya dlm slepet menslepetan..wkwk," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot yang ditinggalkan "River Where the Moon Rises" bakal digantikan oleh "Youth of May" yang dibintangi Lee Do Hyun dan Go Min Si mulai 3 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru