Imel Putri Dipuji Bak Pahlawan oleh Sang Anak, Aqila Justru Kena Kritik Gara-gara Ini
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati ungkap momen haru saat sang putri, Aqila Ramadhani Sirajudin beri pujian hingga sebut dirinya adalah sosok pahlawan seperti RA Kartini.

WowKeren - Baru-baru ini, Imel Putri Cahyati dibuat takjub dengan jawaban buah hatinya, Aqila Ramadhani Sirajudin. Pasalnya buah hati semata wayangnya itu mengumpamakan dirinya layaknya pahlawan seperti RA Kartini.

“Mami adalah Kartini. Karena seorang ibu adalah pahlawan,” ungkap Aqila yang membuat Imel Putri tersentak. “Mulai dari sabar merawat dan juga memenuhi keinginan dan hidup, Qila,” sambungnya.

Sementara saat diminta untuk mengibaratkan Imel Putri dengan salah satu tokoh superhero, Aqila rupanya menyebut sang ibu seperti wonder woman. Aqila pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengumpamakan Imel Putri layaknya wonder woman.

Wonder woman. Karena wonder woman kan kuat dan mami juga kuat. Mami sudah menjalani operasi dan mami tetap kuat sampai sekarang dan mami syuting terus demi Qila dan keluarga,” pungkas Aqila.

Jawaban Aqila itu rupanya benar-benar membuat syok sekaligus terharu Imel Putri. Ia tak menyangka jika Aqila memberikan jawaban manis sampai mengumpakan layaknya pahlawan.


Wawancara pertama @aqilaramadhanisirajudinnew .. MasyAllah di bikin terharu sama jawaban-jawaban anak ini. Di tanya 'seperti apa mommy di mata qila ??' dan dia bilang Mommy seorang KARTINI & PAHLAWAN *Syok dan terharu,” tulis Imel Putri.

Sementara menutup caption unggahannya, Imel Putri rupanya ikut menyematkan ucapan selamat Hari Kartini kepada para wanita. Terutama para ibu. “Selamat Hari kartini khususnya untuk semua Ibu yang masih bekerja dengan semangat tanpa mengesampingkan kewajiban untuk membesarkan & mendidik anak-anak nya. Perempuan mampu bergerak lebih jika di berikan ruang,” tulisnya.

Banyak netter ikut terharu dengan jawaban Aqila itu. Bahkan banyak dari mereka memberikan sederet pujian untuk Aqila. Namun sayangnya di antara banyaknya pujian itu, tak sedikit netter yang melayangkan kritik pada Aqila.

Usut punya usut, hal itu lantaran gaya busana Aqila yang dinilai terlalu terbuka. Netter pun ramai meminta Imel Putri untuk lebih memperhatikan gaya busana Aqila yang kini sudah mulai beranjak dewasa.

Anak perempuannya sudah besar mbak.. ajari berpakaian tertutup,” komentar akun @zu*****ya. “Sexy, masih kecil juga,” sambung akun Instagram @re*****ni. “Saya mohon sm kak imel jaga anak gadisx ya, pakaikan celana yg sedikit ke bawah biar kelihatan bgs,” timpal akun @me*****28.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru