Ustaz Zacky Mirza Dirujuk Ke Rumah Sakit Di Pekanbaru, Begini Kondisinya Saat Ini
Instagram/zackymirza_
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza diketahui jatuh pingsan saat mengisi ceramah dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Kondisi sang ustaz dikabarkan terus membaik hingga beluma lama ini dirujuk ke sebuah rumah sakit di Pekanbaru.

WowKeren - Pada Minggu (18/4) lalu, Ustaz Zacky Mirza dikabarkan pingsan saat sedang mengisi ceramah di daerah Pekanbaru Riau. Ketika itu juga, beliau langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan medis. Tak butuh waktu lama, kondisi ustaz bernama lengkap Achmad Zacky Mirza berangsur-angsur mulai membaik.

Guna mendapat perawatan yang lebih baik lagi, beliau pun mesti dirujuk ke sebuah rumah sakit di Kota Pekanbaru. Kabar tersebut dibagikan lewat unggahan Instagram pribadi miliknya. Diketahui semenjak jatuh pingsan, akun Instagram sang ustaz dipegang oleh pihak keluarga dan manajemen.

Unggahan tersebut memperlihatkan Ustaz Zacky Mirza turun dari ambulan. Beliau pun terlihat sudah semakin membaik. Pria lulusan Universitas Al Azhar Kairo, Mesir itu bahkan terlihat sudah mampu berjalan sendiri.


"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu'alaikum Wr. Wb. Mohon Do'a dari para guru, para kyai, habaaib dan jg para jamaah sekalian," bunyi keterangan unggahan video di feed Instagram Ustaz Zacky Mirza pada Rabu (21/4). "Ustadz Zacky Mirza kemarin sore harus di rujuk ke RS Eka Hospital Pekanbaru, Riau."

Diketahui, Ustaz Zacky Mirza sempat mengeluhkan sesak napas. Sang istri, Shinta Tanjung pun akhirnya membeberkan bila sang ustaz memiliki pneumonia. Ia juga menyebut bila sang suami sudah menjalani sejumlah rangkaian pemeriksaan seperti rontgen dan swab untuk mendeteksi virus Covid-19.

Meski sudah bisa berjalan dengan sigap, namun Ustaz Zacky Mirza tetap menggunakan kursi roda dengan tangan yang masih terinfus. Kondisi tersebut terlihat begitu berbeda saat sang ustaz pertama kali sampai di puskesmas Minggu (18/4) kemarin.

Video tersebut rupanya memang diunggah oleh tim Ustaz Zacky Mirza. Mereka pun lantas meminta doa untuk kesembuhan sang ustaz.

"Semoga Sakit beliau cepat diangkat oleh Alloh SWT dan kembali bisa berdakwah lagi, Amin Yaa Robb," pungkasnya. "Ttim zacky mirza.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait