Terlibat Romansa, Kang Ha Neul Dibuat Syok dengan Kepribadian Chun Woo Hee di Lokasi 'Endless Rain'
Newsen
Film

Dalam konferensi pers 'Endless Rain' yang digelar pada Selasa (20/4), Kang Ha Neul membicarakan chemistry-nya dengan Chun Woo Hee. Seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Kang Ha Neul berbicara tentang chemistry dengan Chun Woo Hee saat menghadiri konferensi pers film "Endless Rain" pada Selasa (20/4). Menurutnya, aktris 34 tahun tersebut adalah pribadi yang imut dan menyenangkan.

Kang Ha Neul memulai, "Aku sangat terkejut ketika bertemu dengan Chun Woo Hee untuk pertama kalinya. Aku hanya pernah melihatnya dalam proyek yang lebih gelap di mana dia berbicara dengan nada yang jauh lebih rendah sebelumnya."

Karena anggapan tersebut, Kang Ha Neul menganggap Chun Woo Hee sebagai wanita yang serius. Ia jadi sangat terkejut saat mengetahui bahwa Chun Woo Hee adalah pribadi yang lebih santai.

"Tanpa menyadarinya, aku berharap dia memiliki getaran yang serius. Tapi dia sangat imut dan menyenangkan. Aku cukup terkejut," imbuh aktor 31 tahun tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Kang Ha Neul juga membagikan alasannya membintangi film ini. "Hanya ada satu alasan yang membuatku setuju terlibat dalam film ini. Naskahnya sangat bagus," ungkap Kang Ha Neul.

Dia melanjutkan, "Rasanya sudah lama sekali aku tidak membaca naskah film dengan suasana dan nada seperti ini. Aku banyak berpikir tentang bagaimana rasanya menulis surat cinta di masa lalu, dan mencoba menciptakan kembali perasaan gembira serta antisipasi itu."

"Sangat mudah untuk tenggelam dalam naskah alih-alih memiliki akhir dramatis yang besar. Segala sesuatu yang telah menumpuk sampai saat itu meledak dengan cara-cara yang kecil," pungkas Kang Ha Neul.

Sementara itu, "Endless Rain" bercerita tentang romansa antara Young Ho (Kang Ha Neul) dengan So Hee (Chun Woo Hee). Keduanya menjadi sumber penghiburan untuk satu sama lain melalui hubungan surat yang kebetulan.

Film ini memiliki getaran "analog" melalui penggambaran pertukaran surat tulisan tangan daripada panggilan telepon atau SMS. Rencananya, film ini akan dirilis pada 28 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru