Tamara Bleszynski Tulis Pesan Menyentuh di Hari Kartini, Aura Sang Ibu Sontak Curi Fokus Utama
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan sebuah foto lawas seraya menuliskan pesan menyentuh di peringatan Hari Kartini, aura sang ibu dalam potret jadul yang diunggahnya jadi sorotan.

WowKeren - Tanggal 21 April yang jatuh pada hari Rabu ini diperingati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia sebagai Hari Kartini. Berbagai kalangan, baik selebriti maupun non selebriti ramai membuat unggahan bertema Kartini di akun media sosial mereka.

Termasuk artis cantik, Tamara Bleszynski. Melalui unggahan di Instagram, Tamara membagikan sebuah potret lawas milik sang ibu. Dalam foto tersebut ibunda Tamara Bleszynski duduk manis bersama seorang balita di pangkuannya.

Sementara itu Tamara sendiri menuliskan sebuah pesan menyentuh mengiringi unggahannya kali ini. Pesan tersebut tentunya ia tunjukkan untuk wanita yang berjuang melahirkannya, siapa lagi kalau bukan sang ibu.

Lepas malam, di pagi ini, disiniku. Di waktu sekarang, ku sengaja tak tidur...utk mengucapkan Selamat Hari Kartini Ibuku sayang, karena ku tau ibuku...kau pun terjaga dan tak tidur..ketika kau, ibuku sayang, berjuang melahirkanku,” tulis Tamara Bleszynski. “Panjang umur dan sehat selalu pahlawanku..Ibuku Farida Gasik. 21/4/2021,” sambungnya menyematkan emoji hati.


Beragam komentar berdatangan untuk unggahan Tamara Bleszynski di atas. Mayoritas turut mengucapkan selamat Hari Kartini untuk Tamara juga sang ibu.

Di sisi lain, warganet yang menyoroti foto jadul ibunda Tamara Bleszynski pun tak kalah ramai. Pasalnya aura dan kecantikan ibunda Tamara sukses curi fokus utama hingga disebut berhasil menurunkannya kepada sang putri.

Beliau sangat cantik dgn aura mengagumkan,” tutur akun @mr.sw*****. “Kecantikannya ternyata di diwariskan juga,” sebut akun @pemp******. “Aku tau kau pun seperti ibu mu,,tangguh ulet sabar dan dewasa,” sanjung akun @andri*****.

Mama nya cantik bgt mba,” lanjut akun @siti******. “Cantik bgt ibu mu,” sambung akun @obladi******. “Panjang umur dan sehat selalu untuk ibu farida dan kak tamara..perempuan2 hebat dan tangguh,” ucap @adira*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait