Sule-Nathalie Holscher Pisah Meski Belum Setahun Nikah, Nyai Kidul Ungkit Pemicu Cekcok?
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah pisah rumah karena cekcok diantara mereka. Sementara itu, Nyai Kidul sudah beberapa kali memperingatkan Sule terkait sifat dan masalah yang akan ia hadapi.

WowKeren - Nathalie Holscher telah keluar dari rumah yang ia tempati bersama komedian Sule. Terkait masalah tersebut, sang nenek, Hetty, sempat menyebut Nathalie merasa tersiksa hingga akhirnya memilih pisah dan pamitan via WA.

Hetty juga sempat membeberkan kalau Nathalie ada kemungkinan akan bercerai dari Sule. Bukan cuma Hetty, adik Nathalie, Davina Anastasya, juga ikut buka suara. Menurut Davina, alasan Nathalie pisah dengan Sule itu karena cekcok.

"Benar, keluar dari rumah dua hari lalu. (Karena) permasalahan lama juga. Nggak ada sangkut paut orang ketiga, cuman cekcok mulut di rumah," seru Davina, 20 April. "Kata Oma ini udah dua kali dan ini udah final karena sebelumnya udah ada juga. Nggak bisa diobrolin baik-baik. (Nunjuk pengacara) udah. (Ke arah perceraian) mungkin iya."

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Usai Sule-Nathalie Holscher Menikah

Yang menarik, Sule rupanya sudah beberapa kali diperingatkan oleh peramal Nyai Kidul. Ketika baru menikah, Sule sempat diingatkan kalau sifat aslinya akan membuat Nathalie jadi kaget.


"Selamat menempuh hidup baru buat kang Sule sama si neng natalie,,semoga RT nya bahagia selalu,dan menjadi pasangan yang samawa,,, insha Alloh istrinya akan menjadi istri yg baik,setia dan nurut sama suami,bisa di bilang neng Natalie ini Ashanty ke 2 😁 akan jadi ibu sambung yg baik,syg sama anak2,anak2 nya kang Sule juga akan sangat nyaman dan senang punya ibu sambung seperti Natalie," ujar Nyai Kidul. "Cuma ada 1 sifat kang sule yg belum dia tau & akan cukup buat natalie kaget,tp semoga bs mengimbangi."

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Nasib Sule

Setelah ramai Sule dikritik sebagai artis baperan, Nyai Kidul kembali buka suara. Kali ini, Nyai Kidul mengingatkan nasib Sule jika dia tak memperbaiki dirinya yang emosional. Menurut Nyai Kidul, masalah serupa akan kembali terjadi seperti saat Sule bercerai dengan mendiang Lina.

"Gara2 ini jadinya sifat asli kang Sule 1-1 mulai ke buka deh,pernah sy bahas soal sifat kang sule yg akan bikin kaget istrinya,eh malah bikin kaget byk orang😁karna kan selama ini rata2 orang menilai kang sule orang nya sgt baik seolah tanpa cela," kata Nyai Kidul. "Sbnrnya mantan istrinya jg srg kecewa dgn sikap kang Sule."

Sule juga diminta lebih berhati-hati terkait masalah yang akan datang di kemudian hari. "Semoga kedepan nya kang Sule bisa lebih menjaga emosi nya,gak mudah baper,jgn selalu merasa diri paling gmn2,jgn sll berharap pujian juga ya kang dll😁 hati2 kang kedepan nya akan ada masalah dgn seseorang yg lumayan bikin kang Sule pusing,,tp semoga gak sampe tembus ke publik dan smga yg sy baca salah," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru