Kesampingkan Konflik Sang Ibunda, Bams: Desiree Tarigan Adalah Sosok Kartini Dalam Hidupku
Instagram/bams_1606
Selebriti

Konflik rumah tangga ibunda Bams, Desiree Tarigan-Hotma Sitompul hingga saat masih bergulir. Tepat di Hari Kartini ini, Bams seolah melupakan sejenak masalah tersebut hingga menuliskan pesan sederhana untuk sang mama.

WowKeren - Konflik rumah tangga ibunda Bams, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul diketahui masih terus memanas hingga saat ini. Masalahnya pun kian melebar hingga menyeret nama arti senior Meriam Bellina. Desiree Tarigan juga terbukti melakukan tindak penganiayaan terhadap mantan asisten rumah tangganya yang bernama Irni.

Kendati demikian, tepat di Hari Kartini, Rabu (21//4) ini, Bams seolah ingin melupakan konflik yang belakangan ini menyita perhatian publik. Bams yang belum lama ini ikut menyuarakan dukungannya untuk Desiree, kini terlihat menuliskan kalimat sederhana untuk sang ibunda. Ia menuliskan bahwa Desiree merupakan contoh nyata sosok Kartini di dalam hidupnya.

Ungkapan tersebut disampaikan Bams lewat unggahannya pada Rabu (21/4). Tak hanya memuji Desiree, ia juga menyebut sang nenek sebagai sosok Kartini yang berperan dalam hidupnya.


"Ini dua Kartini di hidupku," tulis Bams. "Selamat hari kartini untuk seluruh wanita - wanita hebat di Indonesia. Kami lelaki menghormatimu. Who’s your kartini in life ?"

Seperti diketahui, Kartini begitu lekat dengan perjuangan gigihnya untuk emansipasi wanita. Tak ayal bila karakter kuat, tangguh, mandiri, dan berani melakat pada pahlawan bangsa yang lahir di Jepara, Jawa Tengah itu. Perempuan yang pantang menyerah dan rela berjuang mati-matian untuk menggapai apa yang dicita-citakannya lantas identik dengan Kartini.

Ungkapan Bams itu pun banyak respons positif dari warganet. Sebab, mantan vokalis band Samsons ini dinilai sebagai pria yang begitu menghormati wanita. Ada pula warganet yang satu suara dengan Bams bila Desiree dan sang nenek merupakan perwujudan Kartini saat ini.

"Proud of you dude..!!" tulis @alf*****. "Mommy and Ribu adalah contoh Kartini dimasa kini. Mereka adalah Wanita2 pejuang....,, sama seperti ibu Kartini berjuang untuk emansipasi di jamannya," kata @ida*****. "Good on you Bams 👍," komentar @mus*****.

"Harta paling berharga ya bams," komentar @rat*****. "Idola saya Ibu Desire Tarigan.. wanita hebat, kuat, cantik, multi talenta dan sangat menginspirasi wanita Indonesia khususnya saya.. salam sehat Ibu Desi, Ribu dan Keluarga," kata @wor*****. "Kerenz Bams dg Duo Kartini❤️❤️❤️," tulis @wis*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait