'Run BTS!' Bakal Kolaborasi Dengan Program Milik PD Na Young Suk, Seperti Apa?
Naver
TV

Episode pertama tayang di 'Run BTS!' melalui Naver V LIVE dan Weverse pada tanggal 4 Mei. Sedangkan episode selanjutnya disiarkan di tvN dan saluran YouTube resmi 'The Game Caterers'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia program "Run BTS!". Pasalnya pada Rabu (21/4), program milik boy grup BTS (Bangtan Boys) itu dikabarkan akan berkolaborasi dengan variety show yang dibesut PD Na Young Suk "The Game Caterers".

"Run BTS!" adalah program variety milik RM (Rap Monster) cs yang mempertahankan popularitas tinggi sejak dirilis pada tahun 2015. Sebelumnya, Baek Jong Won dari program SBS "Delicious Rendezvous" juga pernah tampil di program BTS ini.

Kolaborasi baru "Run BTS!" dengan "The Game Caterers" ini akan menjadi yang pertama kalinya mereka secara resmi bekerja sama dengan program variety show yang berbeda. Tim produksi kedua program itu berbagi bahwa mereka mempersiapkan konten kolaborasi ini sejak lama dan mengumumkan bahwa telah menyelesaikan syuting bersama.

"The Game Caterers" sendiri menampilkan PD Na Young Suk yang melakukan perjalanan bisnis dengan memainkan berbagai game. BTS akan menantang diri mereka sendiri dengan berbagai permainan yang ditawarkan "The Game Caterers" dan memamerkan sinergi mereka dengan PD Na Young Suk.


Program tersebut menggoda bahwa para pemerannya akan memainkan permainan yang menonjolkan karakter individu serta chemistry mereka. Seluruh serial kolaborasi akan memiliki total empat episode.

Episode pertama akan ditayangkan di "Run BTS!" melalui Naver V LIVE dan Weverse pada tanggal 4 Mei. Sedangkan episode selanjutnya disiarkan di tvN dan saluran YouTube resmi "The Game Caterers" pada tanggal 7 Mei.

Sedangkan dua episode tersisa akan ditayangkan selama dua minggu dalam format yang sama. "The Game Caterers" sendiri mengudara selama lima menit setiap hari Jumat pukul 22:20 KST. Setelah itu, versi lengkapnya dirilis melalui saluran YouTube resmi mereka.

Sementara itu, kabar kolaborasi BTS dengan PD Na Young Suk ini langsung menuai respon antusias dari fans. "Aku merasa kita akan mendapatkan banyak video yang kacau!" tulis seorang fans. "Na PD membuat game super seru dan menghibur, ini keren untuk ditonton!" pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru