SHINee Ungkap Sosok di Balik Lirik Bahasa Inggris yang Kerap Dianggap Aneh di Lagu-Lagu SM
Instagram/shinee
Musik

Key menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak menyukai lirik itu dan menganggapnya membingungkan dan tidak sesuai dengan tata bahasa dalam Bahasa Ingggis meskipun akhirnya lirik itu bisa dimakluminya.

WowKeren - Saat mendengarkan lagu-lagu dari artis SM Entertainment seperti SHINee, Girls' Generation, dan BoA, penggemar memperhatikan bahwa banyak lagu yang berisi lirik bahasa Inggris yang ikonik. Kini terungkap siapa yang menulis lirik-lirik tersebut.

Selama episode "MMTG" baru-baru ini, SHINee membahas versi remix dari lagu klasik mereka, "Lucifer". Versi yang mereka bawakan dalam tur adalah contoh salah satu lagu yang berisi lirik berbahasa Inggris!.

Key menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak menyukai lirik itu dan menganggapnya membingungkan dan tidak sesuai dengan tata bahasa dalam Bahasa Ingggis meskipun akhirnya lirik itu bisa dimakluminya.

"Saat itu, aku bilang, apakah 'Just gonna be with you (hanya akan bersamamu)' masuk akal? Meskipun beberapa liriknya tidak masuk akal, mereka menyenangkan untuk dinyanyikan." Key kemudian mengemukakan fakta bahwa ada lirik serupa di remix sesama grup SM Entertainment, Girls' Generation dari lagu mereka "Genie."


MC JaeJae berbagi bahwa penyanyi sekaligus penulis lagu Korea Selatan, Yoo Young Jin, yang menulis "Lucifer" dan "Genie," sangat menyukai hal semacam itu dalam lagu. Dia juga orang yang bertanggung jawab atas "Dibidibidis. Namaku Minho" yang klasik dari lagu "The SHINee World."

Minho kemudian mengungkapkan bahwa Yoo Young Jin berada di balik banyak frasa klasik semacam ini. Secara khusus, dia melihat penampilan Super Junior dari lagu terbaru mereka "House Party" di SBS "Inkigayo".

Di bagian intro, Minho menjelaskan bahwa Yoo Young Jin menambahkan beberapa bagian yang tidak masuk akal. Lirik "aneh" yang dimaksudnya ini adalah mengucapkan huruf "H.O.U.SE" yang diikuti dengan "Galat gelit galat gelit".

Sepertinya Yoo Young Jin juga menulis lirik untuk artis lain dan telah memasukkan frasa bahasa Inggris yang ikonik ini, termasuk "Fantastic Baby" dari BIG BANG. Meskipun para member bercanda tentang hal itu, Minho sebenarnya menambahkan bahwa dia menyukai tambahan lagu tersebut, dengan mengatakan, "Aku sangat menyukainya!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts