Bertukar Lagu, BTOB dan Stray Kids Saling Pantau Persiapan Babak Kedua 'Kingdom'
Naver
TV

Pertempuran sengit 'Kingdom: Legendary War' akan memasuki babak kedua pada minggu ini. Dikabarkan akan bertukar lagu, BTOB dan Stray Kids saling memata-matai persiapan satu sama lain

WowKeren - "Kingdom: Legendary War" akan memasuki babak baru pada minggu ini. Acara yang tayang tiap Kamis itu mampu menarik perhatian penonton karena menunjukkan sisi lain dari masing-masing kontestan.

Pada episode minggu ini, "Kingdom" akan mengusung konsep "RE-BORN", di mana masing-masing kontestan harus menyanyikan lagu tim lain. Hal ini tentunya menarik perhatian fans global tentang bagaimana sebuah grup dapat menampilkan warna dan interpretasi pada lagu yang bukan milik mereka.

BTOB dan Stray Kids akan bertukar lagu pada babak "RE-BORN". Kedua grup berasal dari generasi berbeda dan punya warna musik yang bertolak belakang. Jika BTOB terkenal karena lagu mereka punya makna mendalam dan emosional, Stray Kids digemari lantaran aksi panggung dinamis.

Baru-baru ini Mnet merilis teaser di mana BTOB dan Stray Kids mendiskusikan lagu apa yang akan mereka bawakan. Kedua grup ini saling memantau diskusi masing-masing melalui panggilan telepon. Bahkan Changsub langsung bertanya lagu BTOB apa yang akan Stray Kids bawakan.


Seungmin pun dengan cepat menjawab akan menampilkan "Beep Beep". Namun jawaban itu tidak dipercayai oleh Eunkwang, ia berkomentar, "Sepertinya bukan."

Kemudian Eunkwang memberi tebakan pada Stray Kids tentang lagu yang akan di-cover BTOB. Changbin lantas menebak jika seniornya akan membawakan "I am YOU" dan "Hellevator". Jawaban Changbin kemudian ditanggapi Peniel dengan menyanyikan "Hellevator" yang kemudian membuat Stray Kids tertawa.

Selanjutnya, Stray Kids mengungkapkan bahwa mereka mungkin akan meng-cover "Movie", "I'll Be Your Man", dan "WOW". Namun ketika Stray Kids melontarkan pertanyaan yang sama untuk BTOB, Changsub sontak menutup telepon.

Han berdiri dan berseru, "Ini adalah perang". Tak mudah menyerah, Bang Chan menelepon lagi dan dijawab oleh Peniel, "Maafkan aku. Kami naik elevator (lift). Kami mendapat 'Hellevator'."

Sementara itu, Changbin menyatakan bahwa ia akan sangat senang jika BTOB membawakan "Back Door" yang rupanya termasuk dalam daftar lagu potensial untuk di-cover. Terakhir, Changbin dan Bangchan berkomentar bahwa mereka menantikan "Back Door" dengan alunan jazz atau pesta formal.

Selain itu, episode keempat yang akan disiarkan pada Kamis (22/4) mendatang akan mengungkap total poin dari masing-masing kontestan. Jumlah skor diperoleh dari penambahan angka pemutaran video dan voting secara global.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel