Emilia Clarke 'Game Of Thrones' Bakal Gabung Serial Baru Marvel 'Secret Invasion'
Instagram/emilia_clarke
TV

'Secret Invasion' sendiri diumumkan sebagai properti pengembangan tahun lalu, salah satu dari banyak judul yang direncanakan Marvel untuk Disney Plus. Samuel L.Jackson sebelumnya dikonfirmasi memerankan Nick Fury.

WowKeren - Emilia Clarke sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan "Secret Invasion" dari Marvel Studios, serial orisinal yang keren dengan cepat hadir di Disney Plus. Peran headliner "Game of Thrones" secara alami tertutup, dan menandai terjun pertamanya ke Marvel Cinematic Universe.

Clarke akhirnya bergabung dengan beberapa pemeran yang dilaporkan sebelumnya seperti Samuel L.Jackson, Ben Mendelsohn, Kingsley Ben-Adir, dan Olivia Colman. Marvel Studios menolak berkomentar tentang masalah tersebut, sementara perwakilan Clarke tidak segera mengomentari masalah tersebut.

"Secret Invasion" sendiri diumumkan sebagai properti pengembangan tahun lalu, salah satu dari banyak judul yang direncanakan Marvel untuk Disney Plus. Jackson mengulangi peran MCU-nya sebagai Nick Fury, sementara Mendelsohn akan memainkan Skrull Talos seperti yang dia lakukan dalam film fitur "Captain Marvel".


Serial ini dikatakan mengikuti sekelompok alien pengubah bentuk yang telah menyusup ke Bumi selama bertahun-tahun. Ben-Adir telah ditetapkan sebagai penjahat utama. Kyle Bradstreet terikat untuk menulis dan menjadi produser eksekutif. Unit Kevin Feige memproduksi serial untuk streamer, seperti halnya semua judul MCU lainnya, termasuk hit "WandaVision" dan "Falcon and the Winter Soldier".

Emilia Clarke sediri adalah aktris nominasi Emmy empat kali untuk perannya sebagai Daenerys Targaryen di "Game of Thrones". Serial sukses besutan HBO ini baru saja merayakan ulang tahun ke-10 penayangan perdananya.

Dia juga merupakan beberapa nominasi Critics Choice Award dan merupakan penerima 2018 dari BAFTA Britannia Award untuk British Artist of the Year. Clarke adalah anggota AMPAS dan juga tercatat sebagai salah satu dari 100 Orang Paling Berpengaruh di Time.

Kredit filmnya termasuk film liburan "Last Christmas", "Me Before You", "Terminator Genisys", dan "Solo: A Star Wars Story". Dia akan menyuarakan peran dalam film animasi mendatang "The Amazing Maurice".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel