Nathalie Istri Sule Diduga Tunjuk Pengacara Ngode Cerai, Denny Darko Malah Curiga Lagi Hamil
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko punya teori berbeda disaat Nathalie Holscher tampak emosi dan galau di sosial media. Menurut Denny, ini bukan karena ada masalah dengan Sule dan sempat menerawang kemungkinan hamil muda.

WowKeren - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang bermasalah. Adik dari Nathalie, Davina Anastasya, membeberkan kalau alasan pisah karena cekcok yang sering terjadi antara sang kakak dan Sule.

"Benar, keluar dari rumah dua hari lalu. (Karena) permasalahan lama juga. Nggak ada sangkut paut orang ketiga, cuman cekcok mulut di rumah," kata Davina pada 20 April. "Kata Oma ini udah dua kali dan ini udah final karena sebelumnya udah ada juga. Nggak bisa diobrolin baik-baik. (Nunjuk pengacara) udah. (Ke arah perceraian) mungkin iya."

Disisi lain, masalah ini juga dianalisa oleh ahli tarot Denny Darko. Peramal kondang itu cukup terheran-heran ketika mendengar kabar soal masalah antara Sule dan Nathalie.


"Semua pada resah karena foto-foto bersama Sule nggak ada lagi. Dan semuanya hilang kecuali dengan anak bungsu kang Sule. Dan akhirnya semua orang langsung berspekulasi terjadi sesuatu. Apakah ini akan terjadi perceraian diantara mereka?" kata Denny. "Pernikahan itu memang nggak seindah yang dibayangkan. Ada banyak yang harus disatukan."

Denny lantas mengungkap kalau perjalanan dalam hidup Nathalie memang cukup cepat. Mulai dari kehidupan sebagai DJ hingga menjadi mualaf dan menikahi Sule. Namun Denny meminta netter agar tak buru-buru berasumsi macam-macam.

"Ini cepat sekali (perubahannya). Wajar jika dia merasa capek," kata Denny. "Jangan langsung mengasumsikan dengan wajah bengap karena menangis, terus dengan kata-kata 'I'm done' seperti itu artinya pernikahannya sudah selesai, belum."

Denny justru malah menganggap kegalauan Nathalie ini sebagai bentuk emosinya yang tidak stabil. Tak cuma diduga kelelahan, Denny malah curiga Nathalie sedang hamil.

"Mungkin saja dia capek karena banyak sekali kegiatan yang harus dilakukan hari itu sehingga akhirnya dia bilang seperti itu tadi," kata Denny. "Atau saya lebih suka yang terakhir ini. Jangan-jangan dia capek karena emosinya memang sedang gak stabil karena sedang hamil. Saya kok curiganya jangan-jangan si Mbak Nathalie ini lagi hamil anaknya Kang Sule."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru