Segera Tamat, Inikah Petunjuk 'The Falcon And The Winter Soldier' Bakal Ada Season 2?
Instagram/falconandwintersoldier
TV

'The Falcon And The Winter Soldier' akan masuk dalam Kategori Serial Drama di Emmy. Detail ini telah memberikan harapan kepada para penggemar MCU tentang kemungkinan musim kedua series itu.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara dengan Indiewire, produser Nate Moore, yang juga menjabat sebagai VP Produksi & Pengembangan Marvel Studios, mengungkapkan bahwa produser acara dan studio sedang menuju pengiriman Emmy untuk “WandaVision” dan “The Falcon dan Winter Soldier”. Namun, entri acara akan masuk ke dalam kategori yang berbeda.

“WandaVision” nantinya berada dalam Kategori Serial Terbatas, sementara “The Falcon And The Winter Soldier” akan masuk dalam Kategori Serial Drama. Detail ini telah memberikan harapan kepada para penggemar MCU tentang kemungkinan musim kedua series itu yang berfokus sepenuhnya pada Sam Wilson alias Falcon dan James Buchanan Barnes, Winter Soldier.

Emmy diberikan penghargaan untuk berbagai acara yang bersaing dalam tiga "faksi" berbeda yang terdiri dari semua produksi televisi; Drama, Komedi, dan Serial Terbatas. Kategori Serial Terbatas sendiri mewakili acara yang dibuat sebagai entri satu musim tanpa rencana untuk perluasan lebih lanjut atau tindak lanjut dari cerita aslinya.


“The Falcon And The Winter Soldier” diteruskan sebagai Serial Drama yang membuka kemungkinan untuk musim kedua atau beberapa bentuk perluasan dari alur cerita yang diejek dalam rangkaian pertunjukan yang sedang berlangsung. Menjelaskan lebih lanjut tentang keputusan ini, Nate Moore berkata, "Karena ini adalah semacam terjun pertama kami ke televisi, bahkan jika itu Disney +, kami pikir (kategori Serial Drama) sesuai untuk apa yang coba diatasi oleh acara itu."

Dia bahkan mengambil spekulasi penggemar tentang musim lanjutan dengan mengatakan, "Kami pasti menendang sekitar ide (Musim 2) karena kami selalu ingin terus memikirkan ke mana hal-hal bisa pergi, tetapi kami juga, terus terang, di mengatasi pandemi, kami hanya mencoba menyelesaikan pertunjukan dan memastikannya keluar tepat waktu. "

“The Flacon And The Winter” Soldier telah memperkenalkan penonton ke beberapa karakter baru, mengisyaratkan banyak alur cerita baru yang dapat dimasukkan ke dalam entri MCU di masa mendatang. Ada satu episode lagi yang akan disiarkan sebelum The Falcon And The Winter Soldier mengakhiri musim pertamanya di Disney +, dan Nate Moore telah menyatakan bahwa urutan dalam episode terakhir dapat meninggalkan petunjuk potensial untuk musim berikutnya.

“The Flacon And The Winter” Soldier akan berakhir pada 23 April dengan episode terakhir. Marvel Cinematic Universe akan terus berkembang dengan masuknya Fase Empat lebih lanjut termasuk “Loki” dan film fitur Fase Empat pertama, “Black Widow”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru