Arin dan Hwang Minhyun Diincar Bintangi Drama Penulis 'Hotel Del Luna', Picu Reaksi Tak Terduga
Naver
TV

Drama Hong Sisters bertajuk 'Hwan Hon', yang berarti kembalinya jiwa seseorang setelah kematian. Drama ini akan disutradarai oleh PD yang mengerjakan 'What's Wrong with Secretary Kim'.

WowKeren - Kabar casting datang dari Arin Oh My Girl dan Hwang Minhyun NU'EST. Pada Rabu (21/4), media setempat melaporkan bahwa kedua idol itu sedang diincar berakting dalam drama terbaru penulis "Hotel Del Luna".

Sebelum Arin dan Hwang Minhyun, media sudah lebih dulu mengungkap bahwa Lee Jae Wook dan Park Hae Eun akan berperan sebagai pemeran utama drama baru Hong Sisters "Hwan Hon" (judul terjemahan), yang berarti kembalinya jiwa seseorang setelah kematian.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Hae Eun, H & Entertainment sudah buka suara dengan berkomentar, "Park Hae Eun secara positif meninjau (tawaran) untuk membintangi drama baru tvN 'Hwan Hon'".

Agensi Hwang Minhyun, Pledis Entertainment juga telah menanggapi dengan menjawab, "Dia menerima casting menawarkan dan itu sedang didiskusikan secara positif." Agensi Arin, WM Entertainment ikut mengungkap sang idol sedang dalam tahap positif mempertimbangkan "Hwa Hon".

Arin sebelumnya berakting di web drama "The World of My 17". Idol kelahiran tahun 1999 ini juga dijadwalkan tampil di web drama lain, "Goedam 2". Namun jika setuju bergabung dengan "Hwan Hon", ini akan menjadi pertama kalinya Arin tampil di serial televisi.


Sedangkan Hwang Minhyun juga belum lama ini merampungkan "Live On", dia ia menjadi pemeran utama pria. Meskipun rating drama JTBC itu rendah, nyatanya banyak anak muda yang tertarik menyaksikannya.

Kabar casting Arin dan Hwang Minhyun memicu reaksi tak terduga dari netizen Korea Selatan. Pasalnya banyak yang mendukung mereka namun mengritik Hong Sisters yang dituding telah melakukan plagiat.

"Aku suka Minhyun, tapi mengapa 'Hong Sisters'?" tulis seorang netizen. "Aku suka Hwang Minhyun, tapi tidak suka 'Hong Sisters'. Tolong jangan menjiplak kali ini," sahut yang lain. "Apakah pemeran utama pria adalah Minhyun dan pemeran utama wanita adalah Arin? Aku menantikan kombinasi ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, penulis naskah Hong Sisters sudah banyak menggarap banyak drama hits mulai dari "My Girl", "You're Beautiful", "My Girlfriend is a Gumiho", "The Greatest Love", "Master's Sun" dan masih banyak lagi.

"Hwa Hon" adalah drama pertama Hong Sisters setelah dua tahun usai "Hotel Del Luna". Drama ini akan disutradarai oleh PD Park Joon Hwa, sosok yang sukses menggarap "What's Wrong with Secretary Kim". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait