Fotonya Dikomentari Admin Ancol Jakarta, Jefri Nichol Balas Begini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol bagikan sejumlah foto diri saat sedang di akuarium raksasa, admin Ancol Taman Impian Jakarta ternyata ikut berikan komentar yang sontak membuat heboh.

WowKeren - Jefri Nichol menjadi salah satu aktor muda Tanah Air yang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan ia merupakan salah satu aktor yang digandrungi oleh banyak penggemar. Hal itu tak lain lantaran prestasinya di dunia hiburan serta penampilannya yang selalu mencuri perhatian.

Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Jefri Nichol dalam sekejap menjadi pusat perhatian. Seperti halnya baru-baru ini, ia menyita perhatian lewat unggahan sejumlah foto di akun media sosial pribadinya.

Jefri Nichol rupanya mengunggah beberapa foto saat sedang berada di akuarium raksasa di Ancol Taman Impian Jakarta. Jefri Nichol sendiri tampil santai dengan kaus putih dan tas mungil hitam.

Sayangnya di unggahan kali ini, Jefri Nichol tak menyematkan keterangan apapun. Meski begitu, foto yang diunggah Jefri Nichol ini benar-benar sukses mencuri perhatian banyak netter. Bahkan sudah hampir satu juta netter yang menyematkan tanda sukanya.


Tak hanya itu, sederet komentar pun ramai memenuhi postingan Jefri Nichol tersebut. Bahkan terselip komentar dari admin wisata Ancol Jakarta yang langsung membuat heboh banyak netter. “Bisa ga klo dateng kabarin aku dulu,” tulis admin Ancol Jakarta, @ancoltamanimpian dengan emotikon nangis.

Komentar tersebut rupanya langsung disahuti oleh Jefri Nichol. Uniknya Jefri Nichol menuliskan komentar yang seolah menantang. “Tapi kalo aku dateng diatas jam 10 malem harus dibukain ya,” balas Jefri Nichol.


Fotonya Dikomentari Admin Ancol Jakarta, Jefri Nichol Balas Begini

Sumber: Instagram

Selain itu, netter rupanya ramai melayangkan pujiannya pada Jefri Nichol. Hal itu rupanya lantaran paras aktor berusia 22 tahun itu yang dinilai rupawan dalam fotonya tersebut.

Cakep bangetttt,” komentar akun @ef*****02. “Woyy ganteng amat si loee,” seru akun @yy*****97. “Ya Allah pacar halu ku,” seloroh akun @dn*****ry. “Gtu aja cakep heran,” komentar akun Instagram @li*****ka. “Blur aja ttp syaining simeringggg splendittt,” sanjung akun @gl*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait