Perubahan Sikap Yujin IZ*ONE, Sungchan NCT & Jihoon TREASURE usai 2 Bulan Kenal Disorot
SBS PDNote
Selebriti

Yujin IZ*ONE membagikan vlog kala pertama kalinya menjadi MC 'Inkigayo' bersama dengan Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE. Ia ternyata langsung memberikan hadiah kepada kedua rekannya tersebut.

WowKeren - Yujin IZ*ONE saat ini memang diketahui menjabat sebagai pembawa acara atau MC di program musik SBS "Inkigayo". Tak sendiri, Yujin memandu acara musik populer tersebut bersama dengan Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE.

Yujin baru-baru ini pun membagikan momen pertama kalinya menjadi MC "Inkigayo" atau awal Maret lalu melalui kanal YouTube Resmi IZ*ONE. Yujin mengaku bahwa ia cukup gugup kala membawakan "Inkigayo" bersama Sungchan dan Jihoon. Namun, ia sangat sangat antusias atas penampilan pertamanya sebagai MC tersebut.

"Aku sangat gugup. Ini penampilan pertamaku, bahkan aku sampai mengganti case ponselku. Karena aku tampil dengan busana yang imut jadi aku juga menggunakan case yang imut. Ah, aku benar-benar gugup," ucap Yujin kala mempersiapkan penampilan spesial bersama Sungchan dan Jihoon untuk lagu "Give Love" milik Akdong Musician.

Usai selesai melakukan rekaman episode "Inkigayo" pertamanya sebagai MC, Yujin ternyata memberikan hadiah kepada Sungchan dan Jihoon. Yujin mengungkapkan ingin berbagi hadiah benda-benda pentingi di tengah pandemi yang diberikan kepada fansnya kepada dua rekannya tersebut.


Penggemar pun sontak menyoroti mengenai perubahan sikap Yujin kepada Sungchan dan Jihoon setelah 2 bulan saling mengenal. Yujin disebut tak lagi malu bahkan kerap bercanda dengan Sungchan dan Jihoon saat ini. Penggemar mengaku selalu gemas dengan interaksi ketiga MC "Inkigayo" tersebut setiap minggunya.

"Ninini terlihat canggung di awal, tapi lihatlah betapa dekat mereka sekarang," kata salah seorang penggemar. "Mereka bertiga terlihat canggung di awal tapi kini tiga MC menjadi sahabat yang suka unggah foto selfie di akun twt," ucap lainnya. "Dia sangat imut ketika memberikan hadiah ke mc lain," terang lainnya. "Yujin memberikan hadiah ke MC lain adalah hal yang sangat imut," timpal lainnya.

Ketiga MC "Inkigayo" sendiri memang tidak ragu untuk menunjukkan momen kebersamaan mereka melalui akun Twitter grup. Yujin, Sungchan, dan Jihoon sendiri bertemu setiap hari Minggu bersama konsep yang baru untuk "Inkigayo" tiap pekan.

(wk/enyk)

You can share this post!