Cha Eunwoo ASTRO Pernah Buka Celana di Depan Penggemar, Kok Bisa?
Official JTBC
Selebriti

Cha Eunwoo berbagi saat-saat paling memalukan saat bertemu penggemar di luar kerja dalam episode terbaru 'Ask Us Anything' di mana ia menjadi bintang tamu bersama Moonbin.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" pada 17 April bersama Moonbin. Mereka berbagi saat-saat paling memalukan saat bertemu penggemar di luar kerja.

Selama perbincangan, Moonbin membagikan pengalamannya bertemu dengan penggemarnya baru-baru ini ketika ia pergi ke rumah sakit untuk menjalani kolonoskopi.

Kolonoskopi adalah prosedur pemeriksaan untuk mendeteksi luka atau kanker pada usus besar dan rektum, yaitu bagian paling bawah usus besar yang terhubung ke anus. Otomatis Moonbin mau tidak mau harus menunjukkan anusnya.

Cha Eunwoo ASTRO Pernah Buka Celana di Depan Penggemar, Kok Bisa?

Source: SBS Star

Moonbin berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku menjalani kolonoskopi. Ketika aku menunggu untuk mendapatkannya, seorang perawat datang dan memberi tahuku bahwa dia adalah penggemarku."


Idol ganteng kelahiran 1998 itu melanjutkan, "Karena aku berada dalam posisi yang canggung, aku merasa sangat malu. Aku seperti, 'Aku sangat berharap ini akan segera berakhir.'"

"Saat itu, dia memainkan lagu ASTRO 'No, I Don't' agar aku rileks. Bagaimana aku bisa rileks?! Aku tidak bisa merasa lebih malu."

Cha Eunwoo kemudian mengatakan ia juga pernah bertemu dengan seorang perawat yang mengaku sebagai penggemar ASTRO ketika pergi ke rumah sakit, dan terlibat momen yang memalukan.

Cha Eunwoo berkata, "Salah satu perawat mengatakan bahwa dia adalah penggemarku, jadi aku merasa sangat bangga dan bahagia."

"Aku harus disuntik, dan berpikir aku mendapatkannya di pantatku karena suatu alasan. Begitu perawat masuk, aku membuka celanaku, menariknya ke bawah dan menunjukkan pantatku," lanjutnya.

Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu menambahkan, "Tapi kemudian dia berkata, 'Ini untuk lenganmu.' Jadi, aku menarik kembali celanaku. Itu benar-benar memalukan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait