Sule Benarkan Kabar Natahalie Holscher Minggat Dari Rumah, Minta Doa Terbaik Untuk Pernikahannya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule akhirnya buka suara untuk menanggapi rumor bahwa rumah tangganya dengan Nathalie sedang bermasalah. Ia juga menjawab soal kabar Nathalie telah pergi dari rumahnya.

WowKeren - Rumor prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi sorotan publik. Bahkan dikabarkan pula bahwa kini Nathalie sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan Sule.

Kabar tersebut mencuat ketika Nathalie membagikan momen sahur bersama rekan-rekannya. Dari unggahan tersebut, Nathalie diketahui tidak berada di rumah Sule yang bak istana.

Lantas baru-baru ini Sule akhirnya buka suara untuk menanggapi kabar keretakan di dalam rumah tangganya dengan Nathalie. Pada kesempatan itu, ia juga menjawab kabar soal Nathalie telah pergi dari rumahnya.

Ayah Rizky Febian itu membenarkan istrinya itu sudah minggat dari rumah. Hanya saja Sule masih enggan untuk mengungkapkan alasan mengapa Nathalie pergi dari rumah mewah miliknya.


"Ada nggak yah? Udah nggak ada. Ya nggak tahu. Kan saya lagi di Bandung waktu itu," kata Sule singkat seperti dilihat dari kanal YouTube "Intens Investigasi" yang diunggah pada Rabu (21/4).

Selain itu, Sule juga tak memberikan jawaban yang gamblang saat dimintai tanggapan terkait postingan foto Nathalie Holscher yang sedang menangis. "Kan saya mah nggak posting. Kenapa nggak nanya yang posting," sambungnya.

Sule nampaknya masih tak ingin terlalu memberikan banyak komentar terkait kabar keretakan rumah tangganya. Karena menurutnya, apapun yang terjadi pada keluarganya tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Ia pun hanya meminta didoakan yang terbaik untuk pernikahannya kali ini.

"Sudah intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik. Jadi saya nggak bisa ngomong apa-apa hal ini. Jadi apa pun yang terjadi doain yang terbaik. Itu ajalah. Jadi saya nggak bisa bilang apa-apa," pungkas Sule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait