Kemalingan Kaca Spion Mobil, Ibnu Jamil Bagikan Foto CCTV Pelaku
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Selebriti Tanah Air Ibnu Jamil baru saja kemalingan kaca spion mobil di depan rumahnya sendiri. Ibnu pun membagikan video dan wajah pelaku pencurian kaca spion mobilnya.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Ibnu Jamil baru saja membagikan kabar mengejutkan melalui laman Instagram pribadinya. Ibnu mengaku baru saja mengalami kejadian pencurian. Suami Ririn Ekawati itu baru saja kemalingan kaca spion mobil miliknya.

Kejadian pencurian spion mobil itupun berhasil tertangkap kamera CCTV kediamannya. Ibnu lantas membagikan cuplikan serta gambar pelaku pencurian kaca spion mobilnya pada Rabu (21/4). Kejadian tersebut terjadi di depan rumah Ibnu dan Ririn sendiri. Hal itu lantaran Ibnu memarkirkan mobilnya di depan pagar rumah sehingga pelaku semakin mudah untuk melakukan aksinya.

Ibnu mengatakan pencurian kaca spion itu terjadi pada Rabu (21/4) pukul 1:04 dini hari. Ia pun meminta pengikut Instagram-nya untuk membantunya barangkali wajah si pelaku pencurian kaca spion mobilnya bisa terlihat dengan jelas. Ia pun menyebut pelaku pencurian kaca spionnya ingin menjadi terkenal.

"Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian dibenhil jam 1:04 dinihari..postingan ini ditujukan mungkin ada temen2 yang bisa bantu untuk memperjelas wajah si pelaku," tulis Ibnu melalui Instagram-nya pada Rabu (21/4). "Kayanya si maling pingin terkenal..mari kita perkenalkan !!!"


Ibnu pun mengimbau para penggemarnya untuk tetap waspada dan berhati-hati bila sedang memarkirkan mobil di depan rumah. Kendati merasa kesal, Ibnu pun masih mendoakan maling kaca spion mobilnya agar hidupnya berkah. Lucunya, Ibnu juga berharap agar si pelaku pencurian kaca spion mobilnya dapat segera terkenal.

"Harap tetap waspada untuk temen2 yang parkir mobil di depan rumah," pungkas Ibnu. "Dan buat si maling semoga berkah hidupnya dan cepet terkenal."

Postingan Ibnu pun berhasil mencuri perhatian rekan selebriti lainnya. Mereka mengimbau agar Ibnu lapor polisi. Namun sejumlah sahabat juga mengatakan untuk mengambil hikmahnya saja. Mereka percaya bahwa rezeki Ibnu akan diganti Tuhan dengan berlipat-lipat lagi.

"Astagfirullah," tulis adik iparnya Rini Yulianti. "Lapor ama polisi nu? smoga digantiin ama allah rejeki berlipat nya aamiin," tambah Rico Ceper.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru