Kecilnya Toxic Abis, Jessica Jane Auto Panik Usai Jadi Trending Karena Aib Masa Lalu
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane mengakui kalau ia sempat panik ketika diberitahu soal viralnya status Facebook yang terkesan kasar. Ia meminta maaf dan menegaskan sudah memperbaiki sikap buruknya semasa kecil.

WowKeren - Jessica Jane baru-baru ini kembali jadi bahan perbincangan di Twitter. Ia sempat jadi trending topik gara-gara masa lalunya terbongkar.

Berparas cantik, siapa yang mengira jika eks kekasih Ericko Lim ini ternyata dulunya gahar. Saat masih kecil, adik dari Jess No Limit itu sudah pandai melontarkan kalimat-kalimat sarkasme hingga makian kasar.

Celetukan sadis ini memicu reaksi kaget dari netizen hingga membuat nama Jessica jadi trending nomor 1 di Twitter Indonesia. Bahkan netter iseng membuat meme dari salah satu komentar sarkasme Jessica yang mengkritik kemiskinan seseorang.

Twitter

Postingan Soal Status Facebook Jessica Jane

Pasca hebohnya status Facebook masa lalu, Jessica akhirnya buka suara via YouTube. Tak sendiri, Jessica ditemani oleh sang kakak, Jess No Limit. Keduanya membicarakan soal status masa lalu di Facebook yang sedang ramai diperbincangkan.


"Banyak yang DM. Ternyata itu status atau balesan komen-komen gua waktu gua kecil. Awalnya gua agak panik, terus gua juga kaget bisa ngomong kayak gitu," seru Jessica. "Pasti banyak yang kecewa, Jessica kecil memang seperti itu. Tapi yang penting gedenya sudah tobat."

Jessica juga menegaskan kalau tingkah lakunya semasa kecil itu jangan sampai ditiru. "Jangan dicontoh, nggak keren. Ya menurut aku lucu, kan manusia bisa berubah-ubah ya, dulu gua se-toxic itu tapi gua sudah mengurangi (sifat toxic) sangat banyak," kata Jessica.

Di kolom komentar YouTube, Jessica juga sudah meminta maaf jika ada pihak-pihak yang kecewa padanya. Ia pasrah jika memang ada pihak-pihak yang marah dan mengkritik dirinya.

"Maaf banget ya bagi semua yang kecewa dan makasih banget bagi yang masih dukung aku! Pokoknya aku ga membenarkan hal ini dan aku juga ga bangga. Aku terima kalau misal ada hate comment dsb karena memang salah aku," tutur Jessica. "Dan aku milih buat fokus memperbaiki diri setelah aku tau mana yang salah dan benar. Aku juga gak bakal deactive Facebooknya, karena katanya banyak yang terhibur ngeliatnya. Siapa tau kalian kalo badmood buka itu jadi balik lagi moodnya. Dan semoga Jessica Jane kecil tidak muncul lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait