Faktor Ekonomi Jadi Pemicu Keributan, Paman Nathalie Holscher Singgung Sifat Buruk Sule
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Isu Keretakan Pernikahan Sule-Nathalie Holscher

Paman Nathalie Holscher ikut angkat bicara soal kemelut rumah tangga keponakannya dengan komedian Sule. Blak-blakan, ia menyebut sifat buruk Sule lah yang menyebabkan permasalahan diantara keduanya.

WowKeren - Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher belakangan tengah ramai jadi sorotan. Pernikahan yang baru berusia 5 bulan itu dikabarkan gonjang-ganjing setelah Nathalie minggat dari rumah Sule. Sebelumnya, Nathalie sudah memberikan kode jika rumah tangganya tidak baik-baik saja dengan mengunggah postingan galau di Instagram.

Permasalahan antara Sule dan Nathalie tampaknya semakin memanas setelah pihak keluarga ikut buka suara. Setelah sang nenek, kini giliran paman Nathalie yang mengungkap fakta baru dibalik kemelutnya rumah tangga kedua pasangan selebriti ini. Rudy Holscher selaku paman Nathalie, mengatakan jika pernikahan keponakannya lebih baik diakhiri lantaran sudah tidak ada kecocokan.

"Saya sebagai keluarga sih, kalau memang nggak cocok kenapa musti diterusin gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri," tegas Rudy Holscher di Belanda saat dihubungi awak media.

Bahkan Rudy menilai Sule dan Nathalie tidak ada kecocokan sejak pertama kali bertemu. "Tapi saya rasa nggak ada kecocokan ini kalau saya lihat dari pertama sampai hari ini, maksudnya kalau saya ikutin jejak penghidupannya sih kayaknya nggak ada kecocokan gitu," imbuhnya.


Tak hanya masalah kecocokan, faktor ekonomi pun diduga Rudy sebagai bara penyebab retaknya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Berkurangnya pekerjaan Sule di televisi, menjadi penyebab keuangan komedian itu surut. Keadaan inilah yang membuat Nathalie kerap kali jadi pelampiasan amarah Sule.

"Betul (masalah karena Sule sepi job) itu pasti. Apalagi sekarang Kang Sule udah kehilangan maksudnya kurang dalam kerjaannya lah, mungkin ada sedikit stres lah, jadi yang kena (marah) kan istrinya," ujar Rudy menjelaskan.

Secara blak-blakan, Rudy Holscher merasa masa kejayaan Sule di dunia hiburan Tanah Air sudah berakhir. Terlebih banyak bermunculan komedian-komedian baru yang lebih diminati masyarakat. "Kalau menurut saya sih masanya udah berlalu lah, kalau dibandingin sama yang lain," tutur Rudy.

Rudy Holscher pun menyinggung sifat buruk Sule yang diduga jadi penyebab dirinya mulai kekurangan pekerjaan di stasiun-stasiun TV. Bahkan menurut Rudy, jika Sule tidak bisa mengubah sifat buruknya itu, maka kariernya di dunia entertain yang akan jadi taruhan.

"Dari sifat kelakuannya sendiri sih ya kalau saya lihat. Maksudnya keangkuhan, maksudnya keangkuhan itu nggak perlu seharusnya kan," pungkasnya. "Kalau dibandingin sama artis yang lain ya teman-teman yang dekat sama dia itu saya lihat dia kayak dipinggirin lah gitu kan."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts