Cha Eunwoo ASTRO Bahas Comeback 'All Yours', Akui Tak Sehat Saat Persiapan Akibat Syuting Drama
Musik

Saat merekam album comeback 'All Yours', Eunwoo berbagi bahwa dia sedang syuting drama 'True Beauty' pada saat itu dan sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

WowKeren - Pada 5 April lalu, ASTRO comeback dengan album mereka yang sangat dinantikan, "All Yours". Seiring dengan perilisan album mereka, Cha Eunwoo duduk bersama Esquire Korea dan berbagi pemikirannya tentang comeback kali ini.

Karena cukup lama sejak grup tersebut comeback bersama, Eunwoo membahas perasaannya tentang itu semua. Saat merekam album, Eunwoo berbagi bahwa dia sedang syuting drama "True Beauty" pada saat itu dan sedang tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Ini terjadi setiap kali kami comeback dengan proyek baru. Mungkin kekecewaan ini berasal dari pemikiran bahwa diriku yang sekarang, yang berusia 24 tahun dan 25 tahun, tidak akan pernah kembali lagi. Aku ingin menunjukkan kepada penggemar suaraku dan apa yang aku lakukan sekarang," kata Eunwoo.

Disebutkan juga bagaimana comeback ini bukan dengan mini album atau single, tapi full album. Karena penantian yang lama dan antisipasi yang tinggi, Eunwoo mengungkapkan bahwa dia lebih mengkhawatirkan "All Yours".


Seperti yang disebutkan sebelumnya, Eunwoo sendiri sudah lama tidak terlibat dalam banyak aktivitas musik. Eunwoo berbagi sudah 10 bulan sejak anggota selain Moonbin dan Sanha melakukan kegiatan bermusik.

"Ya itu betul. Moonbin dan Sanha melakukan aktivitas unit di tengah-tengah, tetapi anggota lain tidak melakukannya dalam 10 bulan," ujarnya. Karena jeda yang lama pada aktivitas yang berhubungan dengan musik, Eunwoo berbagi bahwa dia terus memikirkan comeback grup dan bersiap.

"Ada banyak hal yang ingin aku tunjukkan baik sebagai ASTRO maupun sebagai individu. Aku menantikannya, dan aku juga ingin tahu tentang reaksi para penggemar. Mungkin karena antisipasi seperti itu, Jika aku punya waktu selama syuting drama, aku menonton acara musik. Aku mencari video performance tim lain. Saat menonton video itu, aku berpikir tentang bagaimana kami bisa tampil di atas panggung saat kami melakukan comeback," kata Eunwoo.

Meskipun Eunwoo menyatakan dia sering melihat acara musik saat syuting drama, dia mengklaim dia akan melakukan hal yang sama dan menonton drama sambil mempromosikan musik ASTRO. "Saat ASTRO aktif, aku menonton drama dari waktu ke waktu. Aku ingin mencoba karakter ini. Aku ingin mencoba karakter itu," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts