Intip Visual Memukau Para Pemeran 'River Where The Moon Rises' Tampil Tanpa Make Up
Official KBS
Selebriti

Lee Hae Young membagikan sederet potret bersama dengan para pemeran 'River Where The Moon Rises' lainnya di lokasi syuting dan terlihat mereka santai tak mengenakan make up sama sekali.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" akhirnya telah tamat dengan 40 episode kemarin, Selasa (20/4). Drama ini tamat dengan memperoleh rating cukup memukau yakni 6,8 persen di bagian pertama dan 8,3 persen di bagian kedua.

Drama "River Where The Moon Rises" berhasil melewati sederet permasalan yang muncul di tengah penayangannya. Drama ini memang diketahui harus mengganti pemeran meski syuting telah 95%. Kemudian harus mengalami banyak kerugian karena syuting ulang tersebut.

Meski begitu, para pemeran "River Where The Moon Rises" terlihat akrab di lokasi syuting. Mereka tampak banyak tertawa bersama di balik layar.

Salah satu pemerannya yakni Lee Hae Young pun membagikan momen-momen swafoto bersama dengan para pemeran lainnya. Menariknya, pada setiap foto yang dibagikan tersebut Kim So Hyun cs santai berfoto tanpa mengenakan riasan apa pun.


"Hari ini akhirnya yang terakhir ... Itu adalah penembak nyata yang menyenangkan selama dua bulan. Terima kasih semua #RiverWhereTheMoonRises Setelah syuting terakhir," ungkap Lee Hae Young pada caption manis buatannya.

Para penggemar drama "River Where The Moon Rises" terlihat ramai memberikan semangat kepada pemeran. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemeran drama yang ditayangkan di KBS tersebut.

"Terima kasih atas kerja kerasmu, River where the Moon Rises akan menjadi salah satu drama favoritku," ujar salah seorang penggemar. "Terima kasih~~ benar-benar drama yang bagus, aku akan merindukan kalian," ucap lainnya. "Terima kasih atas kerja kerasmu," kata lainnya.

"Para pemeran sangat luar biasa, aku baru saja selesai menontonnya. Aku sangat menikmati saat menontonnya," aku lainnya. "Kerja yang bagus. Aku sangat akan merindukanmu," terang lainnya. "Drama yang bagus," timpal lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait