Jang Nara dan Jung Yong Hwa Berburu Hantu, Ini 5 Alasan 'Sell Your Haunted House' Wajib Ditonton
Twitter/KBS_Drama
TV

'Sell Your Haunted House' berhasil menarik minat penonton lewat jalan cerita yang disuguhkan. Berikut adalah 5 alasan mengapa drama ini menarik untuk ditonton.

WowKeren - "Sell Your Haunted House" punya pesonanya sendiri meskipun penuh dengan makhluk menyeramkan. Selain tema yang menantang tentang pengusiran setan, humor adalah daya tarik utama dari drama ini.

Drama "Sell Your Haunted House" mengisahkan tentang pengusir setan sekaligus pemilik agen real estate bernama Hong Ji Ah yang diperankan Jang Nara. Pekerjaan Ji Ah adalah membersihkan rumah berhantu dan mengembalikan harga jualnya. Dalam perjalanannya, Hong Ji Ah bekerja sama dengan penipu Oh In Bum (Jung Yong Hwa CN BLUE) yang berpura-pura mampu mengusir hantu.

Menjanjikan alur cerita yang segar, dalam beberapa episode saja sudah ditemukan letak daya tarik "Sell Your Haunted House". Yuk, kita simak lima hal menarik dari drama ini.

1. Efek Visual Menakjubkan

"Sell Your Haunted House" layak ditonton karena visual yang enak dipandang mata. Palet warna dan efek khusus yang digunakan dikerjakan dengan baik sehingga mampu mengangkat suasana. Drama ini menggandeng tim visual "Hotel Del Luna" dalam pengerjaannya.

2. Jang Nara Sebagai Pengusir Setan Tangguh

Jang Nara menanggalkan citra ratu komedi romantis yang manis dalam drama ini. Sebaliknya, ia tampil sebagai sosok tegas yang selalu berpakaian serba hitam dan dandanan gelap. Aktingnya sebagai pengusir setan juga membuatnya melakukan adegan berkelahi.


3. Jung Yong Hwa Sebagai Penipu Ganteng

Sebagai sosok yang bertolak belakang dari Hong Ji Ah, Oh In Bum tampil santai meskipun cerdas dan licik. Jung Yong Hwa mampu menampilkan karakter kocak sekaligus mempesona yang punya lapisan dalam misterius.

4. Chemistry Membara Antartokoh

Hong Ji Ah dan Oh In Bum begitu bertolak belakang sehingga dinamika hubungan mereka sangat menarik untuk disimak. Hong Ji Ah membutuhkan paranormal yang kuat sementara Oh In Bum hanya berpura-pura. Sehingga timbul pertanyaan apa yang akan terjadi di masa depan jika mereka tetap bekerja sama.

5. "Teman Rahasia" Hong Ji Ah

Hantu di rumah Hong Ji Ah adalah ibunya sendiri yang telah bertransformasi sebagai roh pendendam. Hantu itu sering kali mengolok-olok Hong Ji Ah dan sulit untuk diusir. Meski begitu, hantu ibu Hong Ji Ah ini punya misteri besar seputar kematiannya yang berpengaruh pada alur drama nantinya.

Sementara itu, "Sell Your Haunted House" yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 21:30 waktu setempat. Sejak awal tayang, drama ini selalu menuai pujian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait