Paman Nathalie Holscher Curiga Sule Pakai Ilmu Guna-Guna: Dia Ngeduain Tuhan!
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Menurut paman dari Nathalie Holscher, Rudy, Sule memakai hal mistis untuk memperlancar rejeki hingga disentil telah menduakan Tuhan. Saat ditanya soal kemungkinan Nathalie diguna-guna Sule, ini jawaban Rudy sang paman.

WowKeren - Sebelum menikahi Sule, Nathalie Holscher memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf. Namun seiring dengan hadirnya masalah antara Sule dan Nathalie, sejumlah pihak buka suara.

Salah satunya yakni paman dari Nathalie, Rudi Holscher. Menurut Rudi, Sule diduga memakai penglaris atau menggunakan hal mistis demi memperlancar rejekinya.

"Saya dari awal waktu saya di sana, saya pulang saya pelajari terus, saya lihat oh begini rupanya," kata Rudy pada Insert Live. "Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia."

Rudy menilai kalau masalah dalam hidup Sule ini sedikit banyak karena perbuatannya menduakan Tuhan. "Bahasa kasarnya ini ya guna-gunalah gitu, berarti dia ngeduain Tuhan. Selama dia begitu dia nggak akan benar hidupnya, percaya omongan saya," tegas Rudy.


Rudy menambahkan kalau kondisi rumah Sule terasa panas akibat hal-hal mistis. "Segala macamlah, yang saya dengar si A suka ngelihat, si B suka bilang di sana juga ada. Pokoknya itu semua di lingkungan rumahnya dia ditarok-tarok segala macam. Jadi begitulah keadaannya, jadi panas terus udaranya di sana," terang Rudy.

Namun meski begitu, Rudy menilai Sule tak bakal mengguna-guna Nathalie. Rudy beranggapan hal mistis itu hanya untuk memuluskan rejeki dan karir Sule di dunia hiburan.

"Kalau saya rasa sih nggak itu (Sule guna-guna Nathalie), nggak sampai ke situlah. Cuma ya kalau saya lihat mungkin ini jalannya Tuhan," kata Rudy. "Karena dari awal saya udah pelajarin waktu saya di sana juga, ini kayaknya ada yang nggak benar. Jadi makanya saya pelajarin terus sampai hari ini ya ini yang kedua kali kan keadaan yang kayak begini, jadi saya pikir memang udah mustinya, udah jalannya Tuhan."

Sementara itu, banyak pihak sudah beropini terkait masalah Sule dan Nathalie. Diantaranya nenek Nathalie, Hetty, yang menyuruh sang cucu agar segera pisah dari Sule jika memang hidup tersiksa.

Adik Nathalie, Davina, juga membocorkan alasan sang kakak pisah dari Sule karena cekcok berkepanjangan. Selain itu, Hetty dan Davina juga mengisyaratkan Nathalie ingin menggugat cerai Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait