Angelina Jolie Ungkap Bagaimana Perceraiannya Dengan Brad Pitt Pengaruhi Tujuan Karirnya
Instagram/angelinajolie_offiicial
Selebriti

Angelina Jolie terus terang tentang bagaimana rasanya menjadi ibu tunggal. Sejak berpisah dari Brad Pitt pada tahun 2016, aktris 'Mr. & Mrs. Smith' telah mengambil proyek lebih sedikit dari biasanya.

WowKeren - Angelina Jolie terus terang tentang bagaimana rasanya menjadi ibu tunggal. Sejak berpisah dari Brad Pitt pada tahun 2016, aktris “Mr. & Mrs. Smith” telah mengambil proyek lebih sedikit dari biasanya. Hal itu ia katakan kepada Entertainment Weekly dalam sebuah wawancara.

"Aku suka menyutradarai, tetapi aku mengalami perubahan dalam situasi keluarga yang tidak memungkinkan saya untuk menyutradarai selama beberapa tahun,” ungkapnya. "Aku hanya perlu melakukan pekerjaan yang lebih singkat dan lebih sering berada di rumah, jadi aku kembali melakukan beberapa pekerjaan acting. Itu benar-benar kebenaran."

Dia dan Brad berbagi hak asuh atas lima dari enam anak mereka, Pax, Zahara, Shiloh dan si kembar Vivienne dan Knox, sementara putra tertua mereka, Maddox, sekarang berusia 18 tahun. Seorang sumber sebelumnya memberi tahu E! News bahwa mereka memprioritaskan kesehatan dan kebahagiaan anak-anak mereka, terutama selama pandemi virus corona.

"Semua anak ada di rumah bersama Angelina tetapi mereka terus melihat Brad dan pergi untuk kunjungan rutin mereka. Mereka mengerjakan tugas sekolah mereka, berlatih bahasa mereka, memainkan instrumen, permainan papan dan membantu memasak makan malam," lanjut orang dalam itu. "Ini belum terlalu banyak penyesuaian karena mereka terbiasa mengerjakan tugas sekolah di rumah."


Namun, pembuatan film di film HBO Max berlangsung sebelum pandemi, dan Angie memiliki anak-anaknya di sisinya untuk seluruh produksi. Sebelumnya dilaporkan pada 2019 bahwa dia dan semua anaknya tinggal di Albuquerque, New Mexico, tempat mereka bersenang-senang saat dia bekerja.

"Mereka melakukan hal yang sama di New Mexico seperti yang mereka lakukan di LA. Mereka telah melakukan beberapa kali Target berlari dan suka berbelanja dan pergi makan," kata orang dalam itu pada saat itu. "Angelina memanjakan mereka dengan gerobak penuh mainan dan perlengkapan olahraga. Dia suka memanjakan mereka dengan hal-hal baru sebanyak yang dia bisa. Dia harus banyak bekerja jadi dia ingin mereka bersenang-senang dan tetap sibuk."

Sumber tersebut menambahkan bahwa anak-anak akan terbang kembali ke L.A. untuk melihat Brad juga. Aktris berusia 45 tahun ini baru-baru ini mengakui betapa tidak konvensionalnya kehidupan keluarganya, berkata kepada Vogue Inggris, "Aku merasa seperti aku kurang dalam semua keterampilan untuk menjadi ibu rumah tangga tradisional."

Betapapun tidak konvensionalnya kehidupannya dan anak-anaknya, Angelina juga mengatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih baik. Seperti yang dia katakan, "Aku merasa bahwa saya akan mencapai langkah saya di usia 50-an."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts