Sikap Salmafina Sunan Kantongi Pujian Usai Edit Bagian Kepala Sang Ibu Begini di Foto Jadul Keluarga
Instagram/heidysunan
Selebriti

Salmafina Sunan lakukan 'perubahan' ini pada bagian kepala sang ibu saat pamerkan foto lawas keluarganya di Instagram, sontak kantongi pujian dari warganet.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa atau yang lebih akrab disapa Salmafina Sunan terlihat baru saja memperbarui postingan di akun media sosial pribadinya. Namun kali ini bukan foto selfie terbaru melainkan sebuah potret jadul keluarga tercintanya.

Wanita yang akrab disapa Alma ini mengunggah sebuah foto lawas yang menunjukkan paras sang ibu Heidy Sunan dan sang ayah Sunan Kalijaga bersama seorang balita yang menggemaskan. Orangtua Salma ini pun terlihat kompak mengenakan atasan putih dengan bawahan berwarna hitam.

Namun Salmafina sendiri tak meninggalkan banyak kata melalui unggahan terbarunya kali ini. Mantan istri Taqy Malik ini hanya menyematkan emoji hati seolah menggambarkan cintanya kepada keluarga. Sementara itu di kolom komentar, Sunan Kalijaga mengungkapkan jika bayi dalam gendongannya adalah sang putri.

Hahahaha waktu itu ayah masih culun,” komentar Sunan Kalijaga. “Itu baby girl @salmafinasunan,” sambungnya. “My sooo cute and stong baby girl. Btw kok muka ibu dulu bibir semua isi nya yaaaa,” timpal Heidy Sunan.


Sikap Salmafina Sunan Kantongi Pujian Usai Edit Bagian Kepala Sang Ibu Begini di Foto Jadul Keluarga

Instagram/@salmafinasunan

Netizen ramai dibuat ikut terharu dengan unggahan Salma yang bertepatan di Hari Kartini ini. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah foto yang dibagikannya.

Terlihat Alma telah sedikit merubah foto lawas keluarganya ini dengan mengedit atau menambahkan hijab pada bagian kepala sang ibu. Gara-gara hal itu lah ia menjadi sorotan dan mengantongi pujian sejumlah warganet. Mereka mengaku dibuat kagum dengan sikap Salmafina Sunan serta cintanya yang besar untuk keluarganya.

Salma menghormati ibunya sekali yang sudah berhijab. Padahal itu foto lagi ga pake tapi diedit jadi berhijab. Good,” puji akun @saesi*******. “Alhamdulillah mbak salmafina cerdas itu kyaknya foto ibuk nya ngak pake jilbab tapi tau ..meski foto lama ngak pake jilbab di sebarin tetap aja jadi dosa maknya di kasih animasi jilbab,” sambung akun @irfan*****.

Mamanya cantik,papanya ckep n anknya lbih cantik lg,salam dr kalsel dik Salma,”lanjut pemilik akun @nisu*****. “Saluut, kak @salmafinasunan edit foto mama nya yg lama tanpa hijab menjadi foto pakai hijab,” sedang timpal akun @jasmin*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts