Tak Ada Yoo Jae Seok, Member Cewek 'The Sixth Sense' Merusuh di Hari Pertama Syuting Season 2
TV

Keempat member wanita 'The Sixth Sense' yakni Jessi, Jeon So Min, Oh Nara dan Mijoo Lovelyz terlihat sangat heboh di hari pertama syuting season 2. Seperti apa?

WowKeren - Para anggota wanita "The Sixth Sense" yakni Jessica H.O. (Jessi), Jeon So Min, Oh Nara dan Mijoo Lovelyz merusuh di hari pertama syuting season 2, Selasa (20/4). Mereka bahkan bertarung dengan sangat kocak.

Hal itu bermula saat para member melakukan challenge untuk lagu baru Jessi yang berjudul "What Type of X". Berbeda dengan yang lain, keempat wanita itu malah terlihat seperti sedang tawuran karena saling menjambak dan menendang.

Namun jangan salah, sebab semua itu hanya bagian dari pertunjukan alias candaan semata. Mereka juga kompak tertawa gemas setelah menyelesaikan aksinya itu.

Setelah menyaksikan video tersebut, sejumlah penggemar Indonesia langsung memberi beragam komentar karena merasa terhibur. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:


"Jae Seok ahjusii be like 'astagafirullah beban lagi',"" tulis seorang netter. "Ga ngerti lagi sama mereka, udahlahh cepet bikin girlgroup haha," imbuh netter yang lain. "Mari berdoa untuk kesehatan yoo jae seok," sambung netter yang lain.

"Untung om jaesuk ga puasa, kalau puasa mungkin doi batal terus tiap syuting bareng mereka," ujar netter yang lain. "Makin deket makin rusuh, gak kebayang jadi jae Seok dan tamu haha," sahut yang lain. "Baru awal udh heboh hahaha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan program yang mengikuti perjalanan para anggota dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan melepaskan "indra keenam".

Selain keempat member cewek di atas, "The Sixth Sense" juga dibintangi oleh Yoo Jae Seok. Sebagai satu-satunya pria yang dikelilingi wanita "bar-bar", Yoo Jae Seok sering kewalahan menghadapi tingkah kocak mereka. Namun diakui penonton, hal itu merupakan salah satu daya tarik variety show ini.

Season 2 "The Sixth Sense" akan kembali dipandu oleh mereka berlima. Rencananya, program ini akan tayang pada pertengahan bulan Juni mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan update beritanya, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru