Nikita Mirzani Anggun Berkebaya Ucapkan Selamat Hari Kartini, Caption Syarat Akan Makna Disorot
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Ikut peringati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Nikita Mirzani tampil anggun berkebaya sembari tulis ucapan selamat dan pesan ini kepada para wanita.

WowKeren - Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Seperti diketahui, RA Kartini merupakan salah satu tokoh pahlawan emansipasi wanita yang sangat berjasa untuk Indonesia.

Sederet artis pun tak ketinggalan ikut memperingati momen Hari Kartini. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani memperingati Hari Kartini dengan mengunggah video saat dirinya tampil anggun mengenakan kebaya hasil rancangan Anne Avantie.

Penampilan Nikita pun kian menawan dengan riasan flawless. Ia juga terlihat mengenakan sanggul dan tudung kepala cantik. “Selamat hari kartini untuk semua wanita Di Indonesia,” tulis Nikita.

Selain itu, Nikita rupanya juga menyematkan sebuah pesan yang ia tujukan kepada para wanita. Pesan yang Nikita tuliskan ini tampak syarat akan makna.


Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa. Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seorang yang lebih baik darimu,” tulisnya.

Caption yang dituliskan Nikita itu rupanya membuat heboh banyak netter. Pasalnya mereka menilai jika caption yang dituliskan Nikita itu benar-benar syarat akan makna.

Sementara di sisi lain, banyak netter yang memberikan sederet pujiannya untuk Nikita. Pasalnya ia benar-benar dinilai anggun dan menawan dalam balutan kebaya.

Cantik dan berkharisma,” puji akun @ig*****44. “Anggun sekali ibu kita niki,” sanjung akun Instagram @wa*****ih. “Duh cantik banget sih idola gua, cocok banget pake baju kebaya,” komentar akun @af*****il.

Cantik banget nyai @nikitamirzanimawardi_172,” seru akun @an*****19. “Sumpah cantikkkk bangettttt nyaiiii.. Sampe merinding liatnyaaa.. Gak ada obat pake kebaya secantik itu, look so seksehhh,” timpal akun @pi*****ri. “Nyai cantik kayak nyai2 zaman Belanda.. membuat bertekuk lutut para menir dan presiden,” tambah akun @le*****ku.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts